Menu

Rayakan Ultah ke-39, Sandra Dewi Gelar Acara Sederhana Meski Tajir Melintir, Berikut 8 Sumber Kekayaan Istri Harvey Moeis

10 Agustus 2022 21:05 WIB
Rayakan Ultah ke-39, Sandra Dewi Gelar Acara Sederhana Meski Tajir Melintir, Berikut 8 Sumber Kekayaan Istri Harvey Moeis

Sandra Dewi rayakan ultah ke-39 tahun

HerStory, Jakarta —

Aktris Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya yang ke-39 tahun, tepat pada 8 Agustus 2022 lalu.

Namun, meski diketahui hidup dengan bergelimang harta, baik dari harta pribadinya maupun harta dari sang suami Harvey Moeis, Sandra Dewi lebih memilih merayakan hari ulang tahunnya dengan pesta sederhana.

Bersama sang suami dan kedua anaknya, Sandra Dewi merayakan ulang tahunnya tersebut yang usianya hampir kepala empat. 

Tak ketinggalan kue ulang tahun bertemakan Ariel dengan konsep istana bawah laut pun menarik perhatian di hari ulang tahun selebriti yang mempunyai julukan 'Ratu Iklan' tersebut.

Terkenal tajir melinti dan sosok yang pekerja keras, kira-kira apa saja sih sumber kekayaan Sandra Dewi? Penasaran dong? Intip yuk.

1. Bisnis Lipstik

Semakin banyak orang yang peduli dan memakai produk skincare, membuat banyak selebriti juga menjajal mengeluarkan brand kosmetik sendiri termasuk Sandra Dewi. Ia memiliki brand lipstik bernama Saint By Sandra. Lipstik milik brand Sandra Dewi ini memiliki koleksi warna yang cantik dan elegan seperti image yang dimiliki oleh Sandra Dewi. Soal harga, lipstik miliknya ini dibanderol dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 100 ribuan saja. Murah banget kan?

2. Bisnis Camilan Sehat

Brand Ambasador Disney ini memiliki bisnis kuliner yang punya banyak peminat. Sandra punya bisnis cemilan sehat tanpa MSG yang bernama More Chips. Cemilan sehat ini adalah salah satu cara Sandra untuk menjaga pola hidup sehat yaitu dengan mengonsumsi makanan yang sehat. Jadi ia pun membagi rahasia body goals-nya ini dengan orang lain melalui More Chips. Sebuah chips lezat dan sehat yang terbuat dari singkong dan ubi. Chips ini juga sudah memiliki banyak gerai di Indonesia.

3. Bisnis Kue Kekinian

Ia memiliki bisnis kue bernama Queen Roll. Bisnis kuenya ini ia fokuskan di Palembang dan Bangka. Selain lezat Queen Roll miliknya ini punya beragam varian rasa yang menggugah selera seperti durian, greentea, double cheese, dan peanut. Kebayang dong lezatnya?

4. Bisnis Fashion

Satu lagi sumber kekayaan Sandra Dewi yang laris manis adalah bisnis fashion. Clothing line Sandra Dewi ini diberi nama SDW By Sandra. Bisnis fashionnya ini menyasar konsumen wanita. Model dari busana yang ia buat ini mengusung konsep kasual dan manis. Jadi nggak heran banyak orang yang melirik brand miliknya ini.

5. Bisnis Perhiasan

Untuk melengkapi penampilan dari koleksi fashionnya, maka Sandra Dewi juga melirik perhiasan sebagai bisnisnya yang lain. Ia memiliki brand Sandra Dewi Gold. Brand perhiasan miliknya ini diklaim punya kadar emas lebih tinggi dari pada di tempat lain, yaitu kadarnya 75,5%. Saat launching brand ini, Sandra Dewi pun membagikan souvernir berupa perhiasan emas lho.

6. Bisnis Properti

Bisnis properti milik Sandra Dewi ini bahkan sudah ia miliki sebelum menikah dengan Harvey Moeis. Bahkan sejak tahun 2014 lalu ia sudah menjabat sebagai komisaris dan direktur dari dua perusahaan properti berbeda. Keren banget nggak sih, sudah punya jabatan mentereng di usia muda?

7. Dunia Hiburan

Tentu saja jangan sampai lupakan bahwa Sandra Dewi adalah seorang selebriti berbakat. Jadi bekerja di dunia hiburan sebagai artis juga menjadi sumber kekayaannya. Ia mengawali karir lewat ajang Miss Enchanteur 2002 dan menjadi duta pariwisata Jakarta Barat. Sebelum menikah dengan Harvey Moeis, karir Sandra Dewi di dunia hiburan sudah sangat sukses.

8. Endorsement

Aktif di media sosial dan punya banyak pengikut, membuat Sandra Dewi dilirik untuk mempromosikan berbagai macam produk. Ia pun kebanjiran endorse, bahkan untuk mengelola endorsement yang masuk ia punya jadwal khusus untuk pemotretan promosi endorse yang diterimanya lho

Itu tadi 8 sumber kekayaan Sandra Dewi. Ternyata meski sudah tajir bukan alasan bagi Sandra Dewi untuk bersantai ya.

Baca Juga: Cegah Penularan Corona, Sandra Dewi Pilih Vaksin Drive Thru untuk Anaknya

Baca Juga: Tajir Melintir! Sandra Dewi Enggak Tahu Kalau Token Listrik Bisa Bunyi, Warganet: How to Be a Sandra Dewi?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita