Selingkuh menjadi salah satu alasan mengapa sebuah hubungan dapat berakhir. Saat pasangan berselingkuh tentu akan membuat kita merasa terkhianati dan marah.

Meskipun begitu, setiap orang memiliki kemungkinan untuk berselingkuh hanya saja yang membedakan adalah alasannya tiap orang saat memilih untuk berselingkuh.

Melansir dari berbagai sumber, HerStory sudah merangkum alasan tiap orang berselingkuh berdasarkan golongan darahnya. Kamu yang mana, ya? Yuk, dicek!

1. Golongan darah A

Mungkin terdengar aneh, tapi golonga darah A dapat berselingkuh karena terlalu baik. Sifat baik dan sensitif yang dimiliki oleh golongan darah A ini membuat orang-orang di sekitarnya menjadi salah paham. Terutama saat golongan darah bersikap baik pada lawa jenis yang dapat membuat mereka jadi salah paham dan baper.

Karena sifatnya yang enggak tegas dan enggak berani nolak, mereka lebih berkemungkinan untuk menduakanmu karena terjebak rasa simpati dan mengira itu adalah rasa cinta.

2. Golongan darah B

Jika diurutkan golongan darah B menjadi pemilik golongan darah yang paling gampang selingkuh. Hal ini dikarenakan sifat golongan darah B yang mudah bosan dan cepat tertarik pada hal-hal yang baru. Sama halnya tentang cinta, jika B sedang menjalin hubungan cinta dengan seseorang dan hubungan tersebut berjalan cukup lama dan monoton, B akan menjadi bosan sehingga timbullah niat untuk berselingkuh.

Namun, meskipun mudah bosan, jika golongan darah B benar-benar mencintai pasanganya, ia akan sangat setia dan dengan tegas menolak perasaan orang lain. 

Baca Juga: Mudah Khawatir Hingga Cuek, Ini Urutan Golongan Darah yang Gampang Stres! Kamu Urutan ke Berapa?