Menu

5 Jenis Klimaks Wanita saat Berhubungan Seks, Kamu Sering Merasakan yang Mana?

11 Agustus 2022 20:45 WIB
5 Jenis Klimaks Wanita saat Berhubungan Seks, Kamu Sering Merasakan yang Mana?

Illustrasi wanita terangsang (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Seperti diketahui, banyak wanita yang kesulitan dalam mencapai puncak atau klimaks saat berhubungan seks. Jika wanita gak bisa meraih klimaks yang sempurna, gak sedikit pasangan yang merasa kecewa.

Untuk itu, seorang pria kerap melakukan berbagai cara agar wanitanya bisa mencapai klimaks dan merasa puas. Namun tahukah kamu bahwa ada beberapa jenis klimaks yang bisa dialami wanita. Berikut penjelasannya, seperti dikutip laman Pulse.ng.

1. Klimaks G-spot

Biasanya, g-spot wanita berada di atas saluran daerah kewanitaan. Meski klimaks g-spot sulit didapat, tetapi ketika itu terjadi, itu mengejutkan.

Suami bisa membantu istri mencapai klimaks dengan jari-jari melengkung atau mainan yang memberikan banyak tekanan pada dinding daerah kewanitaan.

2. Klimaks klitoris

Klimaks klitoris didapat dari rangsangan pada klitoris. Klitoris ada semata-mata untuk kesenangan dan sekali dirangsang. Jenis orgasme ini yang sering dialami wanita.

Baca Juga: Ohh.. Jadi Ini Tanda Pria yang Tak Siap Komitmen, Salah Satunya Cuma Ingin Hubungan Seksual

Baca Juga: Aneh tapi Nyata! Seorang Wanita Positif Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.