Menu

Rutin Berhubungan Seks di Pagi Hari Ternyata Bisa Bawa 4 Manfaat Ini, Berani Coba Besok Moms?!

12 Agustus 2022 21:05 WIB
Rutin Berhubungan Seks di Pagi Hari Ternyata Bisa Bawa 4 Manfaat Ini, Berani Coba Besok Moms?!

Berhubungan Intim (Freepik.com/cookie_studio)

HerStory, Bandung —

Berhubungan seks di pagi hari mungkin menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan banyak orang. Banyak yang percaya bahwa hal ini bisa membantu lebih bersemangat dalam beraktivitas.

Ternyata, berhubungan seks di pagi hari memang bisa memberikan sederet manfaat lainnya. Lalu, apa saja manfaat dari melakukan seks setiap pagi? Yuk, simak penjelasan berikut!

1. Meningkatkan keintiman hubungan

Berhubungan seks di pagi hari membantu untuk meningkatkan hubungan dengan pasangan. Meluangkan waktu untuk berhubungan seks di pagi hari berarti Moms memprioritaskan hubungan di atas jadwal kerja yang sibuk. Hal ini menunjukkan besarnya komitmen dalam pernikahan.

2. Membuat tubuh terasa lebih segar

Berhubungan seks di pagi hari membantu tubuh terasa lebih segar, karena hormon bahagia. Oksitosin adalah hormon perasaan baik yang dilepaskan ketika Moms merasa bahagia dan perasaan sensual muncul di dalam diri.

3. Membantu membakar kalori

Seks juga cara yang sangat efektif untuk membakar kalori di pagi hari lho. Olahraga ringan di pagi hari ini akan meningkatkan metabolisme dan membuat Moms tetap waspada sepanjang hari.

4. Menghilangkan stres

Seks telah terbukti secara ilmiah sebagai penghilang stres instan. Kesenangan yang diperoleh dari berhubungan seks bisa menurunkan tingkat stres dan membuat tubuh merasa baik secara instan. Seks adalah cara yang efektif dan sehat untuk menghilangkan stres tanpa harus menggunakan cara yang tidak sehat untuk merasa baik.

Baca Juga: Ssssttt... Ini 7 Manfaat Berhubungan Badan dengan Suami di Pagi Hari, Katanya Lebih Sehat Ketimbang 'Nyeruput' Kopi Moms!

Baca Juga: Berhubungan Seks Pagi Hari Bisa Tingkatkan Peluang Hamil, Mitos atau Fakta?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.