Jarang terlihat memamerkan kemesraannya dengan kekasih, Camila Cabello diisukan sudah putus dengan penyanyi pria Shawn Mendes. Karena merasa bahwa isu itu sudah terlalu jauh, akhirnya pasangan duet dari Shawn Mendes ini angkat bicara dan memberikan klarifikasi melalui akun media sosial instagram miliknya.

Dalam sebuah unggahan di akun media sosialnya, terlihat Camila memberikan sebuah ucapan selamat kepada Shawn atas kesuksesannya dalam merilis album terbarunya yang berjudul “Wonder”. Ungkapan tersebut dituliskannya sembari memberikan cuplikan video dari album tersebut. Selain memberikan selamat, Camila juga memuji sang kekasih.

“Dunia bisa menggunakan keajaiban dan keindahannya untuk membuatmu selalu merasa takjub, terutama saat ini. @shawnmendes (album) ini adalah hadiah sangat luar biasa yang bisa kau berikan untuk dunia," ujarnya.

Di dalam komentar unggahannya tersebut, Camila mengatakan bahwa Shawn membuat album ini penuh dengan hati dan jiwanya.

"Cintaku, aku sangat bangga padamu. Aku sangat penasaran bagaimana orang-orang akan mendengar hatimu lewat album ini." 

Melihat sang kekasih memberikan selamat, Shawn membalas pesan cinta untuknya tersebut melalui balasan komentar dengan emoji hati. Shawn dan Camila sendiri sudah mulai memamerkan hubungan mereka semenjak pertengahan tahun 2019 yang lalu.

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Terakhir kali, mereka terlihat berjalan bersama pada bulan Maret 2020, saat itu mereka terlihat sedang bergandengan tangan sambil saling memberikan ciuman hangat dan momen itu tak sengaja diabadikan oleh paparazzi yang mengikuti mereka.