Ibu bekerja pasti tahu rasanya, betapa sulitnya menjalani dua peran sekaligus. Dalam satu sisi, kamu merupakan seorang karyawan yang harus menyelesaiakan segala pekerjaan yang diberikan. Di sisi lain, kamu merupakan seorang ibu sekaligus istri yang memiliki peran besar dalam rumah tangga. Ya, itulah 'nasib' seorang ibu bekerja yang harus menjalani dua peran sekaligus secara beriringan.

Capek? Sudah pasti ya, Bu. Menjadi hal yang wajar bila seorang ibu bekerja merasa begitu lelah dengan semua beban yang ditanggung dari dua peran yang dijalankan. Beauty, mungkin banyak di antara kamu yang saat ini kamu tengah berada di posisi sebagai ibu bekerja. Tapi, semua ini adalah konsekuensi yang harus dihadapi saat pertama kali memutuskan menjadi seorang wanita karier sekaligus ibu rumah tangga.

Alih-alih terlalu lelah dengan tanggung jawab yang kamu emban, kamu juga harus mementingkan dirimu sendiri. Kamu harus peka dengan keadaan tubuh yang mulai lelah dan perlu rehat sejenak. Di samping mengurus pekerjaan dan keluarga, kamu perlu memanjakan dirimu sendiri lewat 'Me Time' yang berkualitas.

Mumpung menjelang akhir pekan, berikut kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk 'me time' , seperti yang dirangkum berbagai sumber, Jumat (2/10/2020).

Manjain diri ke salon kecantikan, oke juga!

Kamu bisa memanjakan dirimu dengan mengunjungi salon kecantikan. Lakukan beberapa treatment yang mampu memanjakan diri. Mulai dari creambath, manicure & pedicure, berendam, hingga melakukan spa yang benar-benar membuat tubuhmu terasa rileks. Kamu bisa melakukan kegiatan ini minimal sebuan tiga kali, dijamin deh rasa penat yang memenuhi isi kepala akan terasa lebih ringan.

Baca Juga: Dear Ibu Bekerja, Ini Lho 7 Tanda Kalau Kamu Alami Trust Issue, Sulit Percaya Sama Orang!