Menu

Aurel Hermansyah Ngaku Uang Jajannya dari Suami Sampai Tiga Digit, Terkuak Sumber Kekayaan Atta Halilintar: Dari Youtuber Sampai Usaha...

12 Agustus 2022 15:45 WIB
Aurel Hermansyah Ngaku Uang Jajannya dari Suami Sampai Tiga Digit, Terkuak Sumber Kekayaan Atta Halilintar: Dari Youtuber Sampai Usaha...

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu sempat viral pernyataan Aurel Hermansyah soal uang jajannya, kala itu istri Atta Halilintar tersebut sedang berbincangan dengan Ussy Sulistyawati, diakui Ibunda Ameena itu uang jajannya sampai tiga digit meski tak disebutkan angka pastinya.

Ya udah kurang lebih tiga digit lah," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Minggu (7/8/2022).

"Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta," ungkap Aurel Hermansyah.

Tak heran jika saat ini banyak yang penasaran dengan sumber kekayaan Atta Halilintar karena mampu memberikan uang jajan untuk istrinya sampai digit.

Penasaran dari mana saja Atta Halilintar mendapatkan uangnya? Yuk langsung simak penjelasan di bawah ini.

1. Akun YouTube dengan Hampir 30 juta Subscriber

Produktif dalam membuat konten YouTube, Atta Halilintar masuk dalam jajaran orang dengan subscriber terbanyak di platform ini. Banyangkan, dengan lebih dari 1.200 video, ia telah memiliki setidaknya 26,8 juta subscriber yang setia menantikan videonya. Kontennya juga beragam, dari mulai slice of life, konten prank, hingga musik yang dibawakannya.

Tentu dengan jumlah subscriber demikian besar, pendapatan dari iklan dan sponsor yang masuk di kontennya juga akan sangat tinggi. Bahkan dikabarkan, setiap bulan setidaknya ia menerima lebih dari 20 milyar rupiah. Angka yang fantastis bukan?

2. Lini Fashion, AHHA

Dengan brand AHHA, Atta juga aktif berbisnis di bidang fashion dan apparel. Menjunjung tinggi nilai produk lokal, ia membuat brand tersebut demikian kuat citranya dan menumbuhkan kebanggaan pada pelanggan setianya. Produknya adalah kaos, jaket, aksesoris, bandana, topi, hingga kacamata.

Brand ini sendiri sudah memiliki pasar yang kuat di kalangan anak muda Indonesia di berbagai daerah.

3. Bisnis Tour and Travel

AHHA TRAVEL jadi bisnis yang digelutinya untuk tour and travel. Sepertinya Atta paham benar cara membuat branding yang kuat di produk dan usaha yang dimilikinya, sehingga setia menggunakan nama AHHA yang lebih dulu besar di segmen fashion. Bisnis tour and travel ini melayani perjalanan ke dalam dan luar negeri, serta perjalanan umrah jika diperlukan.

Dari ketiga bisnis tersebut saja, tentu Anda tak lagi bertanya-tanya dari mana sumber harta kekayaan Atta Halilintar. Kombinasi kejelian dalam melihat peluang, dedikasi dalam setiap pekerjaan, serta kerja keras yang konsisten, menjadikan Atta salah satu role model anak-anak kekinian.

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Hijab, Aurel Hermansyah Banjir Pujian

Baca Juga: Aurel Hermansyah Resmi Berhijab! Minta Doa Dari Warganet: Doain Aku Yaa #masihbelajar

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Ida Umy Rasyidah