Menu

5 Tanda Suami Alami Puber Kedua, Bisa Jadi Lebih Genit Moms!

12 Agustus 2022 22:15 WIB
5 Tanda Suami Alami Puber Kedua, Bisa Jadi Lebih Genit Moms!

ilustrasi pasangan suami istri (Unsplash/Scott Webb)

HerStory, Bekasi —

Memasuki usia 40 tahun, pria cenderung mengalami puber kedua. Pubertas kedua adalah istilah gaul yang digunakan orang untuk menggambarkan perubahan yang terjadi pada tubuh. 

Konon katanya perubahan tersebut dapat membuat pria menjadi lebih genit. Karena itu, puber kedua ini disebut bisa mengakibatkan hubungan kamu dan suami berantakan jika gak segera diatasi.

Berikut ini beberapa tanda suami alami puber kedua, seperti dilansir laman sindikasi Jpnn.com.

1. Sering Berkata Hidupnya Membosankan

Salah satu ciri-ciri pria ketika puber kedua yaitu sering berkata hidupnya membosankan. Suami yang sebelumnya terlihat selalu bersemangat dan ceria secara tiba-tiba berubah secara drastis.

Selain itu, pasangan juga sering melamun. Ketika hal tersebut melanda, cobalah ajak bicara dan dengarkan semua keluhannya.

Biarkan dia mengatakan apa yang dirasakannya dan tawarkan bulan madu kedua, yang mungkin akan mengembalikan semangat hidupnya.

2. Berselingkuh

Pria memang selalu menginginkan perhatian lebih. Momen puber kedua pada pria seperti ini rentan terjadinya perselingkuhan.

Cara mencegah hal itu adalah dengan memperlakukannya secara istimewa dan memberikan perhatian lebih. Pasangan mungkin berselingkuh bukan karena wanita yang lebih cantik, tetapi karena perlakuan wanita baru ini lebih istimewa.

Baca Juga: Pasangan Alami Pubertas Kedua, Mitos atau Fakta?

Baca Juga: Suami Jadi Genit Karena Puber Kedua? Begini Moms Atasinya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya