Menu

Lebih Endul dari Doggy Style, Ini 6 Posisi Seks Ter-Hot dari Belakang, Awww!

12 Agustus 2022 23:35 WIB
Lebih Endul dari Doggy Style, Ini 6 Posisi Seks Ter-Hot dari Belakang, Awww!

Illustrasi Doggy Style (Foto: iStock)

HerStory, Jakarta —

Doggy style menjadi salah satu posisi seks terfavorit saat bercinta. Bukan tanpa alasan, posisi ini dinilai bisa memberikan penetrasi terasa lebih dalam dan nikmat.

Namun, jika terlalu sering melakukan posisi doggy style pastinya akan terasa membosankan. Ada beberapa variasi baru dari doggy style yang bisa dicoba dengan pasangan.

Variasi posisi ini sama-sama dilakukan dari belakatang seperti doggy style tapi tentunya dengan cara yang berbeda dan kenikmatan yang bervariasi. Simak ulasan berikut!

1. Flatiron

Posisi ini caranya wanita bisa berbaring telungkup dengan posisi kedua kaki lurus dan pinggu sedikut terangkat. Pria akan melakukan penetrasi dari belakang dengan bertumpu pada kedua tangannya untuk menghindari bertindih pada pasangan.

2. The Chairman

Caranya, pria duduk di kursi atau bisa di tepi ranjang. Wanita berada pada posisi dipangku pada pasangan dengan saling menghadap ke depan (membelakangi pasangan) penetrasi akan dilakukan dari belakang sambil duduk.

3. Scoop Me Up

Posisi seks ini mirip dengan spooning, dimana pria berada di belakang wanita sembari memeluk tubunya mesra dari belakang. Penetrasi bisa dilakukan ditempat tidur dengan posisi wanita yang membelakangi pasangan. Sesekali beri ciuman leher untuk meningkatkan gairah.

Baca Juga: Ssst! Wanita Harus Tahu, 3 Tanda Suami Ingin Bercinta, Jangan Ditolak Ya!

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.