Kabar duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi asal Amerika Serikat, John Legend. Pasalnya sang istri, Chrissy Teigen mengalami keguguran anak ketiga akibat pendarahan hebat yang dialaminya.

Melalui laman Instagramnya, Chirssy mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan sang suami, John Legend tengah bersedih akibat kehilangan bayi laki-laki yang sudah mereka beri nama Jack. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh chrissy teigen (@chrissyteigen) pada 30 Sep 2020 jam 8:58 PDT

"Kami tidak bisa menghentikan pendaran dan memberikan cairan yang dibutuhkan bayi kami, meski pun ada berkantung-kantung darah transfusi. Itu saja tidak cukup," tulis Chrissy dalam unggahan fotonya tersebut.

Tak hanya itu, lebih lanjut Chrissy mengungkapkan bahwa dirinya sangat merasa menyesal karena tak bisa menyelamatkan nyawa anak ketiganya tersebut. 

" Kapada Jack kami, aku sangat menyesal bahwa di awal hidupmu kamu mengalami banyak komplikasi, sehingga kami tak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu," ungkap Chrissy Teigen.

Pasangan yang menikah pada September 2013 lalu ini telah dikaruniai satu anak perempuan yaitu Luna, dan satu anak laki-laki yait Miles.

Baca Juga: Duh! Kelly Clarkson Nyaman dengan Lagu Baru John Legend yang Seksi di Tengah Perceraiannya!

Diketahui sebelumnya pada bulan Agustus lalu, John Legend dan Chrissy Teigen memberikan pengumuman tentang kehamilan anak ketiganya. Mereka mengungkapkan hal tersebut melalui sebuah video musik lagu "Wild".