Cinta Kuya, putrti dulung dari Uya Kuya baru baru ini tengah merasa bahagia. Pasalnya gadis berusia 16 tahun itu berhasil mewujudkan impiannya.

Merupakan putri dari artis papan atas Uya Kuya serta hidup dalam keluarga yang serba berkecukupan, sepertinya tak lantas bikin cinta bergantung dengan kedua orangtuanya. Untuk mendapat sesuatu yang ia inginkan, tentunya Cinta harus berusaha dengan kemampuannya sendiri.

Pemilik nama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisa tersebut, rupanya berhasil membeli mobil yang sangat ia idam-idamkan dengan uang hasil tabungannya sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh sang mama, Astrid Kuya. Melalui postingan terbarunya di akun sosial media instagram, Astrid membagikan cerita mengenai putrinya.

Dalam postingan tersebut, Astrid Kuya mengunggah foto putri sulungnya yang tengah berpose disamping sebuah mobil lawas berwarna oranye. 

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Astrid khairunisha (@astridkuya) pada 30 Sep 2020 jam 3:55 PDT

"Setelah nabung selama 7 purnama hehehhe akhirnya si kk pengen hasil tabungannya buat beli mobil dia pribadi, nanya dong mau mobil kayak apa," tulis istri Uya Kuya dalam akun instagramnya @astridkuya, dikutip Jumat (2/10/2020).

Dalam keterangan foto, Astrid mengungkapkan rasa bangganya terhadap putri sulungnya itu. Namun sebelumnya, Astrid juga sempat dibikin pusing oleh cinta. 

Rupanya Cinta memiliki kriteria mobil impian yang tergolong unik untuk anak seusianya. Pasalnya, ia lebih tertarik dengan mobil antik daripada keluaran terbaru yang tentunya lebih canggih dan bergaya.

Kendaraan roda empat tersebut bermerek Mitsubishi Lancer tahun 1983. Astrid mengungkapkan sempat pusing mencari jenis mobil yang diinginkan putrinya tersebut.

"Eh tahunya dia pengen cari mobil thn 80/90 an... sesaat mamak pusing busettt nih anak Jadul amat yah xixixixixi nyariii dimana mobil sejadul itu. Alhamdulillah akhirnya terwujud mimpi si kk punya LANCER thn 1983 yeyyyyyy," lanjut Astrid.

Akhirnya, impian Cinta dapat terwujud. Ia lantas memberi nama mobilnya dengan sebutan yang unik, yakni 'Si Jeruk'

Baca Juga: Jadi Korban Pelecehan Seksual, Cinta Kuya: Aku Terlalu Takut Cerita ke Orang Tua!

"Dinamain si Jeruk karena warna nya Orange," pungkas Astrid.