Menu

Putri Candrawathi Sudah Siapkan Dana Miliaran, Segini Imbalan yang Diterima Bharada E Usai Berhasil Bunuh Brigadir J!

13 Agustus 2022 09:00 WIB
Putri Candrawathi Sudah Siapkan Dana Miliaran, Segini Imbalan yang Diterima Bharada E Usai Berhasil Bunuh Brigadir J!

Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo

HerStory, Depok —

Kasus pembunuhan Brigadir J masih menjadi tanda tanya publik. Berbagai spekulasi muncul terkait alasan mengapa sang Brigadir dibunuh. Disisi lain, tersangka Bharada E mengaku dijanjikan akan diberikan uang Rp1 Miliar oleh Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo karena telah mengeksekusi Brigadir J hingga meninggal.

Uang akan diberikan Putri sebulan kemudian saat kasus tewasnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di SP3 atau dihentikan penyidikannya oleh polisi. Hal itu dikatakan eks kuasa hukum Bharada E, Deolipa Yumara, berdasarkan curhatan Bharada E.

Menurut Deolipa, pemberi uang nantinya adalah Irjen Ferdy Sambo dan Miss X, yang belakangan diketahui adalah Putri Candrawathi.

"Jadi Miss X ini adalah ibu Putri Candrawathi sendiri. Ini keterangannya Richard. Jadi Ibu Putri sama Pak Sambo, memanggilah si Pak Kuwat, Bharada Richard dan Brigadir Ricky," kata Deolipa di acara Kontroversi di akun YouTube Metro TV, dikutip Sabtu (13/8).

Usai 'skenario' pertama dirasa berhasil, Putri Candrawathi memanggil Bharada E diduga untuk memberikan uang.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Tangis Ibu Brigadir J Pecah Saat Tonton Kapolri di TV, Netizen: Semua Ibu Merasakan Duka

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.