BLACKPINK kini merupakan salah satu girl group papan atas yang merajai industri musik K-pop, bahkan popularitas mereka telah diakui di berbagai Negara selain Korea Selatan.

Girl group beranggotakan empat member tersebut yakni, Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose memiliki image yang kuat di hati penggemar sebagai BLACKPINK. Apa jadinya jika keempat member ini tak debut dengan nama tersebut?

Dalam wawancara dengan Acces baru-baru ini, girl group besutan YG Entertainment itu mengungkapkan bahwa mereka awalnya berencana debut dengan nama yang berbeda.

Para member ditanya bagaimana awalnya mereka menentukan nama 'BLACKPINK'? Jennie awalnya sempat bingung, grupnya ingin menemukan kata yang tepat untuk menggabungkan 'Hitam' dan Merah Muda'

"Kami kesulitan di awal dengan nama grup. Jika ada warna yang dicampur dengan hitam dan merah muda, seperti dalam jumlah yang tepat, maka kami akan memilih warna itu," tutur Jennie, dikutip dari berbagai sumber Jumat (2/10/2020).

Namun, karena tak bisa menemukan kata yang tepat untuk menggabungkan 'Hitam' dan 'Merah muda', mereka memutuskan untuk menggabungkan jadi satu kata saja.

"Kami hanya menempatkannya kata 'black' dan 'pink' bersama-sama dan menciptakan satu kata dari keduanya," ujar Rose menambahkan.

Nama yang menggabungkan dua warna kontras ini menggambarkan image grup BLACKPINK, seperti warna hitam dan merah muda. Jennie mengatakan bagaimana mereka ingin grupnya menunjukkan keragaman dalam genre musik.

"Kami ingin mengekspresikan keragaman grup dan seberapa jauh dan bervariasinya genre yang bisa kami lakukan dan tunjukkan kepada kalian," pungkas Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK pada hari ini Jumat, 2 Oktober 2020 akan merilis album pertama mereka bertajuk 'The Album'.

Baca Juga: Mau Badan Indah Seperti Jennie BLACKPINK? Yuk Ikut Tips Diet Darinya, Bisa Turun 1 Kg dalam Sehari, Lho!

Di dalam album tersbebut, akan ada lagu 'How You Like That' dan 'Ice Cream' yang sudah lebih dulu rilis. Nantinya, album ini juga berisi lagu terbaru mereka 'Lovesick Girls' dan 'Bet You Wanna' yang berkolaborasi dengan Cardi B.