Menu

Bikin Bahagia Suami, Ini 5 Cara Rangsang Puting Payudara PakSu Agar Hubungan Ranjang Makin Bergairah! Cuss Praktik Moms

15 Agustus 2022 16:25 WIB
Bikin Bahagia Suami, Ini 5 Cara Rangsang Puting Payudara PakSu Agar Hubungan Ranjang Makin Bergairah! Cuss Praktik Moms

Ilustrasi dada atau payudara pria. (Shutterstock/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Ternyata, payudara pria juga memiliki sensitifitas yang sama seperti payudara wanita lho Moms! Jika diberikan rangsangan seksual, payudara pria juga bisa menunjukkan reaksinya.

Payudara pria sendiri memiliki dua area, yakni puting dan areola. Keduanya merupakan area sensitif andai diberi rangsangan.

Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan The Journal of Sexual Medicine, 81.5 persen perempuan merasa bergairah ketika mendapatkan rangsangan di puting.

Sementara itu, 51.7 persen pria juga menyatakan bahwa mereka lebih bergairah ketika pasangan merangsang puting payudara mereka.

Dengan demikian, merangsang puting saat melakukan foreplay jadi hal yang bisa dicoba untuk menaikkan gairah seksual pasangan.

Dikutip dari laman Hello Sehat, berikut lima cara merangsang puting payudara pria agar hubungna di ranjang semakin panas!

1. Buat Suasana Lebih Romantis

Untuk membuat suasana lebih rileks dan romantis, redupkan lampu kamar dan putar lagu-lagu kenangan bersama pasangan.

Sesekali, gunakan kostum yang disukai pasangan agar fantasi seksualnya tersalurkan. Cara ini bisa membuat pria jadi lebih bergairah meski kamu belum merangsang puting susunya.

Baca Juga: Ajarkan Nora Alexandra Cara Cepat Hamil, Desta Malah Sarankan Jangan Hubungan Seks Setiap Hari! Emang Ngaruh Ya Moms?

Baca Juga: Oh Ternyata... Ini 4 Titik Erotis Wanita yang Bisa Bikin Gairah Bercinta Memuncak, Area Favorit Moms yang Mana Nih?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.