Kehidupan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini suami Nagita Slavina membuat pengakuan mengejutkan.

Raffi ahmad mengaku pernah minggat dari rumah berbulan-bulan karena berselisih dengan sang istri. Hal tersebut diungkapkan oleh Raffi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube komedian Eko Patrio pada Kamis, 1 Oktober 2020.

Mulanya Eko Patrio melontarkan pertanyaan pada Raffi Ahmad. Ia ingin tahu apakah Nagita pernah marah padanya? Mendengar pertanyaan itu, Raffi mengakui bahwa sang istri pernah marah padanya.

"Pernah lah namanya juga orang berumah tangga, tapi ya percuma marah juga, nggak akan gue dengerin," ucap Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTube SIKOPAT CHANNEL, Jumat (2/10/2020).

Eko Patrio pun tercengang mendengar pengakuan Raffi Ahmad tersebut. Tak berhenti disana, Eko Patrio juga ingin tahu kebenaran dari kabar Raffi yang pernah minggat karena bertengkar dengan Nagita.

"Lah itu kan istri lo, gue kalau Viona marah gue, 'ya sudah iya maafin ya maafin', lo nggak ada? Lo katanya pernah ninggalin sampai 3 bulan?" tanya Eko Patrio.

"Nggak, ah berisik ah, sudah deh jangan ribut, gitu doang," jawab Raffi Ahmad.

Selain itu, Raffi blak-blakan mengaku pernah minggat dari rumah setelah cekcok dengan Nagita. Ia mengaku, terlalu banyak masalah yang ia pikirkan kala itu.

"Pernah, enggak pulang-pulang pernah. Sudah jangan bikin pusing deh gue saja pusing, ya kan gue juga pusinglah kalau gitu. 

Meski tak mengungkapkan penyebab perselisihannya, Raffi menjelaskan bahwa Nagita yang mengalah dan memintanya pulang.

"Ya sudah makanya karena gue enggak pulang-pulang dianya jadi 'sudah deh daripada laki gue enggak pulang-pulang," Imbuhnya.

Raffi menjelaskan bahwa ia tak mau menggubris amarah Nagita. Ayah satu anak itu mengaku paling tak suka jika harus ribut dengan istrinya Karenanya ia memilih tak menghiraukan Nagita saat tengah marah.

"Gue juga gitu mas, kalau Gigi marah sama gue juga gitu diemin saja, kalau gue marah dia juga diam saja jadinya," tutur Raffi.

Setelah hampir enam tahun berumahtangga, Raffi mengaku ia dan Nagita kini sudah saling memahami.

"Jadi udah sama-sama ngertiin?," ujar Eko.

Baca Juga: Ikutan Diet Ala Nagita Slavina, Asistennya Berhasil Turunkan Berat Badan 3 Kg dalam Seminggu! Begini Tipsnya

"Iya sama-sama ngerti," kata Raffi.