Menu

Uhhh... Cara Mainkan Miss V dengan Mudah Pakai Jari, Jadi 'Keluar' Basah-basah

15 Agustus 2022 17:40 WIB
Uhhh... Cara Mainkan Miss V dengan Mudah Pakai Jari, Jadi 'Keluar' Basah-basah

Illustrasi Memainkan Vagina (Unsplash/ Deon Black)

HerStory, Jakarta —

Melakukan hubungan seks perlu ada variasi agar sesi bercinta gak monoton. Ada banyak variasi seks yang bisa dilakukan bagi para pasutri. Mulai dari posisi seks hingga permainan jari.

Variasi dilakukan untuk membangun ikatan cinta rumah tangga agar lebih romantis dan hangat. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan pasangan di ranjang, salah satuya dengan menyentuh bagian pusar.

Apakah kamu pernah memainkan jari di daerah pusar? Apakah kamu merasakan sensasi kejutan hingga ke daerah sensitif? Itulah mengapa pusar menjadi salah satu titik sentuh yang mengejutkan.

Pusar pada dasarnya memang salah satu zona sensitif, begitu juga struktur di tengah perut antara pusar dan perut bagian bawah.

Bahkan, para ahli seksologi menyebutkan, pada wanita, pusar dan daging kecil di dalam area kewanitaa mempunyai banyak persamaan.

Ketika masih dalam kandungan, keduanya tumbuh dari jaringan yang sama, sehingga keduanya terhubung oleh saraf yang sama ketika wanita sudah dewasa.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.