Menu

Berprestasi di Kancah Dunia hingga Menikah Di Usia 20-an, Simak Profil Mutiara Annisa, Putri Anies Baswedan

15 Agustus 2022 21:00 WIB
Berprestasi di Kancah Dunia hingga Menikah Di Usia 20-an, Simak Profil Mutiara Annisa, Putri Anies Baswedan

Profil Mutiara Annisa Baswedan (Instagram/@mutiarabaswedan)

HerStory, Jakarta —

Mutiara Annisa resmi menikah dengan Ali Saleh Alhuraiby, tepat pada 29 Juli 2022 lalu.

Putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini pun resmi menikah di usianya yang genap ke-25 tahun.

Meski telah menikah di usia ke-25 tahun, Mutiara Annisa pun telah berhasil meraih sederet prestasi di usianya yang terbilang masih muda.

Anak pertama dari ketiga bersaudara ini merupakan lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada Oktober 2020 lalu dan alumni SMA Labschool Kebayoran, Jakarta.

Tia (sapaan Mutiara Annisa) juga pernah mewakili kampusnya untuk ajang National Model United Nations pada 2018 lalu.

Perempuan kelahiran 3 Juni 1997 ini juga pernah mengikuti pertukaran pelajar selama satu tahun di Denmark pada 2014 melalui AFS dan Bina Antarbudaya.

Pada 2019, Mutiara Annisa berhasil lolos seleksi Program Youth Ambassador yang digagas oleh Kedutaan Besar AS dan Kementerian Luar Negeri.

Pada tahun yang sama, ia juga merupakan salah satu finalis Duta Muda ASEAN Indonesia. Menekuni di bidang hukum, putri Anies Baswedan ini pun berhasil meraih juara ketiga di ajang 21st ALSA (Asian Law Student's Association) National English Competition.

Itu tadi sederet prestasi Mutiara Annisa Baswedan yang berhasil diraihnya di usianya yang masih terbilang muda, semoga artikel ini bisa menginspirasi kamu ya, Beauty.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita