Menu

Disebut Hobi Sekolah, Simak Profil Caca Tengker, Adik Nagita Slavina yang Raih 3 Gelar Pendidikan, Gak Kalah Mentereng

15 Agustus 2022 20:15 WIB
Disebut Hobi Sekolah, Simak Profil Caca Tengker, Adik Nagita Slavina yang Raih 3 Gelar Pendidikan, Gak Kalah Mentereng

Profil Caca Tengker

HerStory, Jakarta —

Sosok Caca Tengker memang jarang tersorot oleh media, lantaran adik Nagita Slavina ini memang memiliki ketertarikan di dunia pendidikan.

Bahkan, pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker ini pun disebut-sebut meyandang tiga gelar pendidikan sekaligus, yakni Sarjana Psikologi, Bachelor of Arts (BA), dan Master of Science (Msc).

Hal itu pun diakui oleh sang ibunda, Rieta Amilia.

"Kan kamu hobi sekolah sekolah sekolah, masih pengen sekolah lagi nggak?" ucap Rieta Amilia beberapa tahun lalu.

Awalnya, Rieta Amilia menanyakan perihal rencana ke depan Caca Tengker. Rupanya, salah satu yang masih ingin ia capai adalah sekolah.

Diakui Caca Tengker, ia masih ingin sekolah karena saat ini sudah terarah. 

Saat itu, ibu dua anak ini memiliki keinginan untuk fokus ambil S3, karena untuk meningkatkan kemampuannya menjadi Psikolog anak.

Lalu, siapakah sebenarnya sosok Caca Tengker? Yuk kenal lebih dalam dengan adik Nagita Slavina yang juga punya pesona yang cantik dan menggemaskan.

Profil Caca Tengker

Caca Tengker memiliki nama lengkap Alsi Mega Marsha Tengker. Lahir di Jakarta pada 3 Mei 1989. Caca Tengker merupakan anak kedua dari dua bersaudara dengan Nagita Slavina Mariana Tengker.

Kemudian, Caca menikah dengan Barry Tamin Reja pada tahun 2017 dan telah dikaruniai dua anak, yakni Ansara Maisadipta dan Aruni Damina.

Pendidikan Caca Tengker

Meski sudah menikah, Caca Tengker tetap dikenal sebagai sosok yang gemar belajar dan menyukai dunia pendidikan, terutama bidang psikologi.

Putri kedua Rieta Amilia ini diketahui menempuh pendidikan Bachelor di Brisbane, Australia, kemudian menjajaki University College London di UK untuk belajar Psikoanalisis.

Hingga akhirnya, ibu dua anak ini menyandang tiga gelar sekaligus dan saat ini telah menjabat sebagai founder & clinical psychologist dari @amanasa.id dan associate clinical psychologist dari @tigagenerasi.

Karier Caca Tengker

Caca Tengker berprofesi sebagai psikolog dan saat ini memiliki tanggung jawab dengan jabatan seorang psikologi klinis di Tiga Generasi.

Tiga Generasi merupakan perusahaan yang berfokus sebagai partner dalam memenuhi kebutuhan konsultasi dan edukasi yang menggunakan pendekatan ilmu psikologi.

Melansir dari berbagai sumber, Caca Tengker juga aktif dalam sebuah yayasan bernama RAS Foundation, yayasan tersebut pun hadir untuk membantu anak-anak agar menjadi lebih baik dalam menggunakan gadget di masa serba digital saat ini.

Caca Tengker pun dipercaya untuk menjadi managing director pada yayasan tersebut.

Diketahui, melalui pekerjaannya tersebut, Caca Tengker diperkirakan menghasilkan pendapat sebesar Rp67 miliar per bulan.

Kini, ibu dua itu pun aktif menerima jasa endorser, untuk bantu mempromosikan berbagai produk di akun media sosial pribadinya.

Baca Juga: Curhat Sejak Kecil Sering Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Caca Tengker: Perasaanku Campur Aduk

Baca Juga: Jadi Ibu yang protektif, Rieta Amilia Ngaku Larang Nagita Slavina dan Caca Tengker Naik Sepeda Waktu Kecil

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita