Beauty, perjuangan seorang ibu ketika melahirkan sangatlah besar, melahirkan merupakan suatu kejadian antara hidup dan juga mati. Baru saja, salah satu aktris asal Indonesia Rachel Maryam dikabarkan mengalami perdarahan saat melahirkan anak keduanya. 

Sebelumnya, Rachel sempat dikabarkan mengalami koma ketika bersalin. Tetapi, kabar ini langsung diklarifikasi oleh sahabat dari Rachel, Surya Saputra. 

"Iya bukan koma sih, kemarin sih pada saat lahiran dia bilang ada perdarahan. Dari teman-teman bilang ada perdarahan," kata Surya Saputra.

Surya juga memberikan infomasi terkini mengenai kondisi sahabatnya itu, dia mengatakan bahwa kini kondisi Rachel sudah baik-baik saja dan dalam kondisi yang stabil.

"Tetapi alhamdulillah sekarang kondisinya sudah membaik, sudah mulai stabil lagi, tekanan darahnya sudah turun sudah mulai stabil lah moga-moga sih. Saya belum dapat kabar dia sudah sadar atau apa, tapi kondisinya saya dengar membaik sebetulnya," jelasnya.

Beberapa waktu lalu, rekan Rachel Maryam yaitu Hanny Kristianto juga sempat memberikan sebuah kabar melalui unggahan di akun media sosialnya mengenai kondisi Rachel yang mengalami perdarahan ketika melahirkan.

"Mohon doanya untuk keselamatan dan kesembuhan sahabat kita @rachelmaryams. Sempat perdarahan, sempat kondisi Albumin 1,2 dan HB 7,6 dan pakai alat bantu pernafasan tapi tidak benar jika diberitakan koma," tulisnya pada Sabtu (3/10/2020).

Rachel memang sempat dikatakan mengalami komplikasi pada masa kehamilannya hal ini yang akhirnya membuat dirinya memutuskan untuk melakukan persalinan secara Caesar.

"Sudah dipastikan akan caesar, karena ada komplikasi kehamilan maka tidak memungkinkan untuk lahir normal. Terlalu berisiko," ungkapnya belum lama ini. 

Baca Juga: Jane Lycnh Beri Sambutan Hangat pada Temannya yang Mengaku Biseksual

Kita berdoa saja ya, Beauty! Semoga ibu dan bayinya sehat selalu!