Beberapa waktu lalu, salah satu mantan personil Fifty Harmony yaitu Ally Brooke mendapatkan perlakuan enggak menyenangkan. Brooke merupakan salah satu penyanyi Amerika yang sedang menjadi sorotan karena dirinya menerbitkan sebuah buku yang bertajuk “Finding Your Harmony: Dream Bigh, Have Faith and Achieve More Than You Can Imagine

Buku yang ditulis oleh Brooke ini sudah dirilis dan dirinya sudah mempromosikan mengenai bukunya tersebut dengan menggunakan semua platform yang dia miliki salah satunya melalui sebuah podcast Hollywood Raw dengan Dax Holt dan Adam Glyn.

Di dalam episode podcast tersebut, salah satu pembawa acara mengutip salah satu tulisan Brooke di dalam buku tersebut yang menurut mereka menarik yaitu mengenai Brooke yang menjaga keperawanannya tersebut. 

Brooke mengakui bahwa hingga usianya yang sudah menginjak 27 tahun dirinya masih perawan. Hal ini merupakan sebuah janji yang dia buat untuk dirinya sendiri.

“Aku sangat terbuka di buku saya mengenai hal itu dan cukup berani membagikannya,” ujar Brooke.

“Ini adalah hal yang sudah aku pegang di hati dari dulu, masih sampai sekarang,” tambahnya.

Brooke mengaku bahwa dirinya senang karena bisa membagikan hal tersebut kepada penggemarnya dan dirinya sangat berharap bisa menjadi inspirasi untuk orang lain yang membaca bukunya. 

“Saya senang dapat membagikannya dengan para penggemar dan pembaca mengenai pilihan yang saya buat ini,”

Pengakuan dari Brooke ini akhirnya menuai rasa penasaran dari penggemar mengenai kisah percintaannya. Pasalnya, di Benua Barat melakukan hubungan intim tanpa adanya ikatan pernikahan merupakan sebuah hal yang sudah biasa terjadi. Namun ternyata, hal tersebut enggak menjadi sebuah masalah untuk Brooke.

Dirinya mengaku bahwa masih banyak pria yang mau menghormati  keputusan yang dia ambil ini. Hal ini tentu membuat dirinya senang dan berterimakasih. Brooke memberikan saran kepada wanita lain yang memiliki prinsip yang sama dengan dirinya untuk melakukan komunikasi dengan pasangan mengenai keputusan mereka ini.

Wanita harus memberitahu dari awal kepada pasangan mereka mengenai keputusan mereka ini jika pia tersebut bisa menghormatinya. 

“Saya selalu mengatakan mengenai prinsip saya dan semua orang menghormatinya, itu luar biasa,” kata Brooke.

“Banyak orang yang ternyata menghargai hal-hal yang sebenarnya kamu cukup gugup,”

“Beritahu mereka di awal dan renungkan dengan diri sendiri,”

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Ucapan Brooke mengenai keperawanannya menjadi perbincangan di dunia maya. Banyak warganet yang enggak percaya bahwa dirinya masih perawan dan enggak sedikit pula yang mengejek keputusan Brooke tersebut. Merasa idolanya diejek, penggemar Brooke pun enggak tinggal diam, mereka membuat sebuah tagar #RespectAllyBrooke yang akhirnya trending di media sosial Twitter.