Menu

Cuma Semenit Miss V Auto 'Basah', Coba Lakukan 3 Trik Ini!

16 Agustus 2022 23:00 WIB
Cuma Semenit Miss V Auto 'Basah', Coba Lakukan 3 Trik Ini!

Ilustrasi kesehatan Miss V. (Unsplash/Deon Black)

HerStory, Bekasi —

Miss v umumnya akan terlumasi secara alami karena hormon estrogen yang dihasilkan ketika hendak berhubungan intim. Pelumas alami tersebut akan membuat miss v gak kering, sehingga sesi bercinta jadi lancar dan gak sakit.

Namun sayangnya, ada beberapa orang yang mengalami masalah miss v kering. Jika sudah begitu, perlu melakukan foreplay lebih lama. Pria bisa membantu pasangan agar lebih 'basah' dengan memberikan rangsangan pada tubuh wanita. Nah, berikut beberapa trik bikin miss v 'basah' dalam hitungan menit.

Menggunakan pelumas

Jika mengalami kekeringan miss v, coba gunakan pelumas saat berhubungan seks. Dengan mengoleskan pelumas, area intim jadi basah.

Rangsang titik sensitif

Pasangan bisa menyentuh zona sensitif wanita untuk memicu respons erotis tubuh. Ini bisa berupa memberikan rangsangan pada payudara, pijatan sensual, hingga jilatan manja pada bagian tubuh tertentu.

Baca Juga: 4 Tipe Ciuman Penuh Gairah ala Drama Korea, Nomor 3 Nikmatnya Bukan Main!

Ciuman

Berciuman juga bisa membangkitkan gairah seks. Wanita bisa sangat terangsang dengan jenis ciuman sensual dan intim. Jadi jangan ragu mencoba berbagai jenis dan teknik ciuman.

Itu dia beberapa trik yang bisa dicoba.

Baca Juga: 7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Saat Membersihkan Miss V

Baca Juga: 5 Bahan Alami Ini Bisa Kamu Gunakan untuk Membersihkan Miss V, Ampuhkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya