Salmafina Sunan yang merupakan putri dari pengacara Sunan Kalijaga memang dikenal sebagai selebgram. Seperti profesi selebgram pada umumnya, Salmafina juga membuka endorsement untuk berbagai produk. 

Namun, belum lama ini, perempuan 21 tahun itu membocorkan harga endorse-nya yang hanya ratusan ribu rupiah. Bahkan harga itu sudah diberikan diskon! Wow, murah banget ya?

Pada umumnya, banyak selebgram menetapkan tarif yang cukup tinggi untuk endorsement. Terutama jika memiliki jumlah followers yang banyak, tarif yang ditetapkan bisa mencapai jutaan rupiah hanya dengan satu kali posting.

Melalui instastorynya, Salmafina menunjukkan tangkapan layar pembeli yang menggunakan Salmafina untuk mempromosikan produknya. Tertulis juga harga endorse yang diberikan oleh Salmafina yang ternyata sedang diskon.

“PP (paid promo) harga spesial hari ini dari Rp500.000 jadi Rp175.000,” tulisnya.

Dalam tangkapan layar tersebut, pembeli tersebut memberikan testimoni mengenai produk yang sudah dipromosikan oleh Salmafina.

“Ka Alma, alhamdullilah feedbacknya sangat baik, tembus 1000++. Semoga orderannya semakin deras kayak follower ka Alma,” tulis pemilik online shop tersebut.

Tentu saja harga yang diberikan oleh Salmafina tersebut sangat murah melihat jumlah follower yang ia miliki juga cukup banyak. 

Diketahui bahwa Salmafina menjadi selebgram sudah beberapa tahun terakhir. Ia bahkan memberikan bantuan kepada usaha kecil menengah untuk mempromosikan barang dagangan mereka.

Enggak hanya produk orang lain, Salmafina juga mempromosikan produk bisnisnya. Ia juga merintis bisnis skincare, minuman kesehatan, dan kuliner bersama ibunya, Heidy Sunan.

Putri Sunan Kalijaga ini juga memiliki bisnis fashion dan bar di Bali. Dengan penghasilannya sendiri dan hidup mandiri, Salmafina pernah tinggal di apartemen kawasan Bali dengan harga yang cukup fantastis perbulannya.

"Rp18 juta,” tulisnya di instastorynya pada April 2020 lalu.

Baca Juga: Taqy Malik Menikah Lagi, Begini Kata Salmafina Sunan!

Diketahui memang Salmafina di usianya yang sangat muda sudah hidup mandiri dan berpenghasilan sendiri. Bahkan keputusannya tersebut sudah disetujui oleh ayahnya.