Setiap manusia tentu akan mengalami beberapa fase perubahan di dalam kehidupannya, hal tersebut semata-mata dilakukan untuk menjadi pribadi yang lebih baiknya. Hal tersebut pun terjadi kepada artis cantik satu ini, ya Kartika Putri. Diketahui, wanita berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk berhijrah pada Februari 2018 lalu.

Namun, baru-baru ini Kartika mengungkapkan bahwa terdapat sebuah kenangan lucu yang pernah terjadi di dalam hidupnya sebelum ia memutuskan untuk berhijrah. Hal tersebut datang dari kisah persahabatannya dengan Ivan Gunawan. 

Pada saat belum berhijrah, Kartika mengaku bahwa dirinya sempat merasakan putus asa perihal jodoh yang tak juga datang menghampirinya. Hal inilah yang membuat Kartika Putri sempat mengajak Ivan Gunawan untuk menikah.

"Hal paling berkesan itu sebelum aku menikah, bercanda sama kak Igun gitu kayak udah hopeless cari cowok nggak ada yang cocok terus 'kak Igun, kak Igun aja deh nikahin aku. Ayo kita nikah aja yuk," ungkap Kartika melalui kanal Youtube Kartika Putri Official.

Mendengar pernyataan tersebut, Ivan Gunawan sontak kaget dan menyebut Kartika sebagai perempuan sinting.

"Terus kak Igun-nya kaget gitu. (Igun bilang) 'Giling nih perempuan'," lanjut Kartika.

Baca Juga: Evi Masamba Berniat Calonkan Diri Jadi Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan Beri Tanggapan Ini!

Kartika mengatakan bahwa ia dan Ivan Gunawan sudah kenal sejak tahun 2011. Kala itu, Ivan Gunawan menjadi senior Kartika Putri di dunia hiburan. Ivan Gunawan menjadi salah satu sosok seorang sahabat yang mendukung keputusan penuh Kartika Putri untuk berhijrah. Hingga saat ini mereka berdua pun masih menjadi seorang sahabat baik.