Beberapa hari lalu nama Rachel Maryam sedang ramai diperbincangkan publik. Hal itu lantaran beredar kabar yang tak baik mengenai kondisinya pascamelahirkan anak kedua.

Tak ingin publik salah paham, adik kandung Rachel Maryam, Tamara Aisyah Sayidina pun akhirnya angkat bicara. Tamara mengatakan bahwa kondisi sang kakak saat ini sudah mulai membaik.

"Menanggapi berita yang beredar mengenai kakak saya, Rachel Maryam, Alhamdulillah kondisi teteh saat ini jauh lebih baik dan juga dalam tahap pemulihan," ujar dalam video berdurasi 42 detik yang beredar di internet, Sabtu (3/10/2020).

"Insya Allah dalam waktu dekat, kalau kondisi teteh kian membaik akan ada kabar langsung dari Teh Rachel dan juga suami," sambung Tamara.

Di akhir video, Tamara pun meminta doa agar sang kakak bisa kembali sehat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga. Tak lupa, Tamara juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan serta doa untuk Rachel Maryam.

Baca Juga: Moms, Belajar dari Kejadian Rachel Maryam, Begini Penyebab Umum Perdarahan Saat Melahirkan!

"Mohon doa dari semuanya agar kondisi teteh semakin membaik, pulih, dan tentunya bisa segera bisa ketemu sama babynya. Terima kasih atas semua doa dan supportnya buat teteh," tutupnya.