Menu

Selama Ini Bungkam, Ikke Nurjanah eks Aldi Bragi Akhirnya Ungkap Isi Hati, Jujur Ririn Dwi Ariyanti Bikin Cemburu soal Ini: Aku Ngerasa...

19 Agustus 2022 06:40 WIB
Selama Ini Bungkam, Ikke Nurjanah eks Aldi Bragi Akhirnya Ungkap Isi Hati, Jujur Ririn Dwi Ariyanti Bikin Cemburu soal Ini: Aku Ngerasa...

Ikke Nurjanah, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Aldi Bragi kini sudah resmi bercerai dari aktris cantik Ririn Dwi Ariyanti. Keduanya bercerai setelah 11 tahun lamanya membina biduk rumah tangga. Sempat berseteru gegara rumah, kini hubungan Aldi dan Ririn dikabarkan baik-baik saja. Mereka masih menjalin komunikasi yang baik demi anak-anaknya.

Sudah menjadi mantan istri Aldi Bragi, ada satu hal yang membuat Ikke Nurjanah cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti. Selama ini bungkam, mantan istri pertama Aldi Bragi itu akhirnya mengungkap perasaannya.

Hal tersebut diungkap Ikke Nurjanah saat menjadi bintang tamu dalam program  Rumpi Trans TV, beberapa waktu lalu. Saat itu, Ikke Nurjana menanggapi soal kabar perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Pemilik nama asli Hartini Erpi Nurjanah ini mengatakan, perceraian kedua sang mantan suami juga berdampak pada kondisi mental putri mereka, Siti Adira Kania. Terlebih, Ririn juga sudah mengurus Adira sejak kecil.

Di samping itu, Ikke Nurjanah ternyata pernah merasa cemburu dengan Ririin. Bukan soal aldi Bragi, melainkan kedekatan Ririn dengan Adira Kania. Namun, Ikke berusaha untuk tetap berpikir positif karena sadar bahwa ada banyak hal yang sudah dilewati sang putri.

"Aku sih ngerasa bahwa ini proses kehidupan. Dia (Dira) pasti mengalami A,B,C," ujar Ikke saat tampil di program Rumpi, Trans TV, yang dikutip pada Jumat (19/8/2022).

Baca Juga: Tampak Harmonis, Rumah Tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragai Justru Diterpa Isu Perceraian, Ada Apa?

Baca Juga: Nggak Berantem, Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Baik-Baik Saja

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.