Baru-baru ini penyanyi wanita Lana del Rey menjadi korban bulan-bulanan warganet karena menggunakan masker mulut yang dianggap enggak tepat. Di dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial, Lana terlihat menggunakan sebuah masker yang terlihat seperti jaring yang tentu saja enggak memiliki manfaat untuk kesehatan.

Warganet mengomentari foto yang tersebut dan semakin mengkritiknya karena Lana menggunakan masker tersebut ketika bertemu dengan penggemarnya pada Sabtu (03/010). Lana sengaja menggunakan masker yang mirip dengan jaring tersebut untuk pembacaan buku puisinya yang bertajuk “Violent Bent Backwards Over the Grass” di Los Angeles.

Akibat masker yang dia gunakan, Lana menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh warganet di dunia maya. Bahkan, masker yang digunakan oleh Lana dikatakan mirip dengan sebuah jaring penutup apel yang biasa ditemukan di pusat perbelanjaan.

View this post on Instagram

A post shared by Lana Del Rey (@lanadelrey) on Oct 2, 2020 at 3:35pm PDT

Seorang warganet di salah satu akun media sosial Twitter menuliskan sebuah cuitan yang menyindir Lana.

“Kenapa Lana Del Rey menggunakan masker dari jaring buah?” tulis warganet tersebut sambil mengunggah foto Lana yang menggunakan masker jaring dan sebuah apel yang dibungkus pembungkus jaring.

Beberapa warganet bahkan merasa khawatir dengan kesehatan dari Lana karena masker yang digunakan oleh dirinya tersebut sama sekali enggak menutup mulut dan hidungnya yang bisa saja membuat dirinya menjadi lebih mudah terpapar virus covid-19, apalagi saat itu dirinya sedang bertemu dengan banyak orang.

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

“Lana tolong pakai masker yang benar, aku memohon agar kamu aman,” komentar dari salah satu penggemarnya yang memberikan komentar di media sosial instagram milik Lana.