Menu

4 Cara Merangsang Wanita dengan Memanjakan Payudara, Sambil Dijilat dan Gigit Enak Banget!

19 Agustus 2022 23:50 WIB
4 Cara Merangsang Wanita dengan Memanjakan Payudara, Sambil Dijilat dan Gigit Enak Banget!

Illustrasi Puting Payudara (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dalam bermain cinta, ada banyak cara yang bisa dilakukan para pasangan suami istri untuk mencapai klimkas. Para pria disarankan jangan terlalu fokus pada penetrasi, namun cobalah beberapa hal yang baru agar gak monoton.

Jika kamu ingin memuaskan istri, tentunya harus tahu beberapa caranya agar bisa mencapai puncak kenikmatan. Salah satunya memainkan dada istri saat seks, hal itu merupakan salah satu area sensitifnya.

Kamu bisa memanjakan dada istri saat bermain cinta dan dijamin, apa yang menjadi tujuan kamu tercapai. Berikut ini penjelasannya. 

1. Napas panas

Kamu sebaiknya mulai dengan menghirup udara hangat ke sekitar dan ke ujung dada pasangan perlahan-lahan untuk merangsang saraf.

2. Menjilat

Ada banyak cara yang bisa dilakukan pasangan untuk merangsang atau memanjakan dada wanita, salah satunya dengan menjilat.

Kamu bisa melacak lingkaran kecil di sekitar areola, memainkan ujungnya dengan lidah, atau gunakan lidah untuk menutupi lebih banyak permukaan dada.

Baca Juga: Selain Jilat Vagina, Mainkan Puting Bikin Wanita Lecut Orgasme sampai 'Becek-becek'

Baca Juga: Panaskan Ranjang dengan Teknik Memainkan Puting dan Klitoris Pada Vagina, Bikin Wanita Mendesah Keenakan

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.