Artis Vanessa Angel saat ini masih melalui masa persidangannya karena  setelah diketahui mengonsumsi narkotika. Sebelum itu, pada 2019 lalu, Vanessa sempat terjerat kasus asusila. 

Sang suami, Bibi Ardiansyah mengatakan bahwa waktu ia terjerat kasus asusila tersebut, Vanessa berencana untuk bunuh diri dengan cara terjun dari hotel tempatnya menginap.

“Terakhir dia juga ngambil di Surabaya karena mau bunuh diri. Sebenarnya vanes turun jam setengah 12 malem itu pengen terjun dari hotel itu,” ungkap Bibi Ardiansyah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Akan tetapi, akhirnya Vanessa Angel menghentikan niat bunuh dirinya karena merasa malu akan rencana untuk mengakhiri hidupnya itu.

“Cuma karena malu sama semua karena enggak punya siapa-siapa, terus semua orang ngejudge gue, sekarang kayak gini lagi. Itu dia juga cerita sama saya. Itu aja sih,” jelas Bibi.

Selain itu, suami Vanessa Angel ini mengatakan bahwa istrinya hingga sekarang masih memiliki rasa cemas. Namun, untungya Vanessa lebih dapat mengontrol dirinya karena sudah memilki keluarga.

“Masih, Vanes masih memiliki kecemasan, tapi alhamdulilah sekarang (lebih baik), mungkin karena dia sekarang enggak sendiri,” ujarnya.

Baca Juga: Setelah Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Akui Sekarang Tak Punya Apapun Hingga Ngontrak Rumah!