Pasangan suami istri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memang selalu menjadi sorotan publik. Nggak hanya dikenal sebagai tokoh masyarakat dan orang nomor satu di Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Atalia Prartya kerap kali membuat publik merasa iri akan keharmonisan dan keromantisan rumah tangga mereka.

Baru-baru ini Atalia Praratya kembali membuat netizen meleleh. Pasalnya, tepat pada 4 Oktober 2020, Ridwan Kamil tengah memperingati pergantian usia barunya. Memasuki usia barunya yang ke 49 Tahun, Ridwan Kamil mendapatkan ucapan manis sekaligus lucu dari sang istri, Atalia Praratya.

Melalui akun instagram pribadi miliknya, Atalia mengungkapkan berbagai perjalanan hidup yang telah ia lewati bersama Ridwan Kamil. 

Lihat postingan ini di Instagram

25 tahun kenal, 24 tahun menikah dan hidup bersama.. Saya menyaksikan setengah dari masa hidupnya yang terus bertumbuh dan berkembang... Dari yang pendiam-melankolis, kini menjadi lebih terbuka dan sedikit sanguinis. Dari seorang arsitek, kini menjadi seorang gubernur. Dari yang mengurus 1 keluarga, kini mengurus jutaan keluarga. Dari yang dulu rambutnya sorodot gaplok, kini serepet stock on u... Tapi ada yg tidak berubah. Beliau tetap pribadi yang tidak pernah berhenti belajar dan sangat menyukai tantangan. Meskipun mungkin tantangan terbesar dalam hidupnya—bisa jadi—adalah SAYA???? Selamat ulang tahun, a emil.. tutor abadiku.. Semoga Allah selalu membimbing, meridhoi dan melindungi setiap langkahmu.. ARK #sicinta @ridwankamil 4 oktober 2020

Sebuah kiriman dibagikan oleh atalia praratya (@ataliapr) pada 3 Okt 2020 jam 4:05 PDT

"25 tahun kenal, 24 tahun menikah dan hidup bersama. Saya menyaksikan setengah dari masa hidupnya yang terus bertumbuh dan berkembang," tulis Atalia.