Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini memang memberikan dampak besar bagi seluruh bidang kehidupan di dunia,termasuk industri hiburan di Indonesia. Tak sedikit para musisi dan selebritis yang kehilangan pekerjaan sejak pandemi Covid-19. 

Melansir dari Warta ekonomi, Selasa (6/10/2020). Salah satu musisi yang terkena dampak tersebut ialah pedangdut Kristina. Baru-baru ini Kristina mengungkapkan bahwa dirinya terpaksa menjual beberapa barang untuk dapat memenuhi kebutuhan ekonominya.

" Pernah aku jual-jual barang juga. Ya mungkin ini dilakukan semua orang. Ya enggak semua sih mungkin ada beberapa yang tabungannya ada. Tapi aku mikir masih bagus, alhamdulillah masih ada yang bisa dijual pada saat nggak ada lagi duit saat pandemi begini," ungkap Kristina.

Berbagai barang berharga yang dijual oleh Kristina di antaranya yaitu sebuah perhiasan dan jam tangan. Kristina pun mengaku bahwa dirinya nggak merasa menyesal harus menjual barang-barang berharganya tersebut, ia yakin bahwa barang-barang tersebut masih bisa ia miliki kembali suatu saat nanti. 

Baca Juga: Beauty Tetap Mau Tampil Cantik Meskipun dalam Meeting Virtual? Coba Deh Ikuti Tips Ini!

" Ya lah perhiasan, jam tangan, ya kayak gitu aku merasakan itu semua. Pokoknya yang penting kita bisa menyambung hidup dan berbagi juga, nggak untuk diri sendiri. Barang yang bisa dijual begitu kalau kita ada duit lagi kan bisa dibeli lagi, yang penting hari ini bisa makan," ujar Kristina