Shandy Aulia kembali menarik perhatian netizen. Tak lagi dihujat, kini ia mendapatkan banyak pujian. Hal itu disebabkan karena rasa kagum netizen terhadap anak semata wayangnya, Claire Herbowo sudah belajar jalan meski baru berusia 7 bulan.

Hal tersebut berawal dari video yang diunggah oleh wanita 33 tahun itu di instagram. Dalam video tersebut terlihat suami Shandy, David Herbowo sedang menggandeng Claire berjalan. Shandy pun memberikan semangat kepada Claire sambil merekam video.

"New things everyday @missclaireherbowo #7monthsoldbabygirl," tulis Shandy di keterangan video.

"Sekarang aktivitas mommy daddy bertambah sebelum tidur. Claire sekarang banyak rutinitas lohhh sebelum tidur. Mommy daddy harus siap siaga. Daddy siap encok #parenthood," lanjutnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang memuji bahwa Claire merupakan anak yang pintar dan sehat tak kurang gizi seperti yang dikatatakn oleh haters beberapa waktu lalu.

"Wuoo sudah bisa jalan Claire. Yang haters mana suaranyaaa? Yang komentar berat badan kurang bla blaa blaaa. Anak kalian sudah pada jalan belum? Ahahhaa," komentar akun @novyeerraa.

"Pinternya miss claire anknya lincah bgt bb ngk mnjamin ank sehat claire buktinya biarpun dibully kecil apalah tp dia punya tumbang yg baik dn cpt bgt semangat bayi cantik," tulis akun @suusiifadhila.

"Inget banget kak Shandy dibully dari saat belum memiliki Claire. Sampai Claire lahir aja masih dibully anaknya kecillah apalah dan see, lihat kan semua anak punya kelebihan masing-masing. Dan yang penting sehat dan keluarga ka Shandy bahagia terus daripada yang pada hate komen," kata akun @ncaa0111.