Keinginan Ashanty untuk tinggal di Bali sepertinya akan segera terwujud. Pasalnya, istri dari Anang Hermansyah ini telah membeli resort yang bernama The Kayon Resort di Ubud, Bali. 

Rupanya keindahan alam Ubud menarik perhatian Ashanty, selain itu ia juga mengaku jatuh hati dengan The Kayon Resort sejak menginap di tempat tersebut selama beberapa hari. 

Perbincangan mengenai resort mewah yang akan dibeli Ashanty tersebut terekam di kanal YouTube The Hermansyah A6.  Ashanty, Anang, Aurel dan Azriel terlihat menikmati makan malam di The Kayon. Saat menyampaikan niatnya untuk membeli hunian di Bali.

Ashanty memang sudah lama memiliki niatan untuk tinggal di Bali. Rencananya ia ingin menjadikan The Kayon sebagai salah satu bisnis yang akan dikelola, karena melihat peluangnya yang besar.

"Kan kalau tinggal di Bali harus ada yang dijalanin (usaha)," ujar Ashanty. Dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Selasa (6/10/2020).

Istri dari Anang Hermansyah tersebut diajak untuk bertemu langsung dengan sang pemilik resort dan berbincang mengenai kesepakatan soal jual beli resort mewah itu.

Detail pembicaraan terkait pembelian resort tak diungkap ke publik. Namun, Anang menjelaskan bahwa prosesnya tinggal melakukan pembayaran saja.

Tentunya harga resort mewah itu tak terbilang murah. Apalagi The Kayon dikenal telah berkali-kali mendapat penghargaan di bidang perhotelan.

Lantas Anang menyebut istrinya itu sebagai super sultan karena berani membeli resort mahal tersebut. 

"Super sultan dia. Asli sultan," ucap Anang.

Rupanya alasan Ashanty memutuskan untuk menetap di Bali adalah supaya anak-anaknya tak selalu bermain gadget dan jalan-jalan di mall. Karena di Bali masih banyak tempat asri serta di kelilingi pantai-pantai yang indah.

"Berarti Arsy Arsya suruh pindah sekolah," ujar Aurel.

"Emang iyaaa..." jawab Ashanty.

Ashanty langsung mempromosikan resort yang sebentar lagi menjadi miliknya itu ke teman-temannya. Ia terlihat senang bisa memiliki hunian di Ubud yang menjadi tempat tinggal impiannya.

Baca Juga: Seru Banget! Tokopedia Kasih Tips untuk Bangun Rumah Bagi Pasangan Milenial, Perhatikan Yuk!

"Semoga usaha kami lancar dan semua temen-temenku yang nonton, kalau ke Ubud harus ke tempatku," kata Ashanty.