Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Irene, member girlgroup K-pop Red Velvet. Irene tak sengaja melukai dirinya sendiri karena berusaha menghindari sorotan kamera.

Irene terlihat berjalan sambil menunduk, ia memakai topi putih dan berjalan di samping seorang wanita yang sepertinya adalah managernya.

Managernya berusaha melindungi irene dari orang-orang yang mencoba mendekat. Meskipun demikian, awak media yang berada di lokasi tetap bersikeras mendekat dan mengambil foto Irene. 

Irene terus menatap ke tanah, menghindari sorotan kamera paparazzi. Akibatnya, ia mengalami kecelakaan kecil yang cukup menyakitkan.

Ketika sedang berjalan di parkiran, pelantun 'Psycho' tersebut tak memperhatikan jalan dan tak sengaja menabrak kaca spion sebuah truk. Irene tampak kaget dan berhenti berjalan, ia mengusap wajahnya karena sakit.

Melihat video tersebut, para penggemar kesal kepada orang-orang yang bersikeras mengambil foto Irene di lokasi. Banyak fans yang sedih karena idola mereka tak punya privasi lagi.

"Ini adalah perjuangan nyata yang dihadapi para selebriti," kata seorang netizen. Dikutip dari koreaboo, Selasa (6/10/2020).

Sementara itu Netizen lainnya dan penggemar Red Velvet 'Reveluv' mengungkapkan kekhawatiran mereka pada Irene, karena tampaknya ia membentur kaca spion samping dengan keras.

"Apakah dia terluka? Itu sangat berbahaya. Apakah dia baik-baik saja?" ujar netizen lain.

Baca Juga: Wadaw! Wajah Irene Red Velvet Terkenal Soal Operasi Plastik!

Setelah kejadian ini, penggemar berharap agar para fotografer tak terlalu dekat dengan idola mereka agar insiden fatal seperti ini tak terulang.