Setiap orang pasti ingin memiliki pasangan yang ideal untuknya. Apalagi untuk dijadikan teman hidup. Akan tetapi, mencari pasangan yang ideal enggak gampang, ya, Beauty! Pastinya akan selalu ada sifat dari orang tersebut yang enggak disukai. 

Untuk kamu yang sedang mencari pasangan ideal, HerStory sudah merangkum pasangan ideal berdasarkan golongan darah. Yuk, coba dicek!

1.Golongan darah A

Golongan darah A ini memiliki karakter yang sangat perhatian, tenang, jujur, kreatif dan berhati-hati. Mereka juga dikenal sangat perfeksionis dan patuh akan aturan yang ada. Sifatnya yang sangat patuh inilah membuat pemiliki golongan darah A enggak terlalu spontan saat menjalin sebuah hubungan.

Pasangan ideal: Pasangan ideal yang cocok untuk golongan darah A adalah golongan darah O. O dapat memberikan rasa aman bagi golongan darah A. Golongan darah O juga dapat diandalkan sehingga memberikan stabilitas untuk sifat perfeksionasnya si A.

Pasangan Buruk: Golongan darah B. Pemilik golongan darah A sangat enggak cocok dengan golongan darah B. Sifat si B yang bersemangat dan si A yang kurang spontan membuat mereka enggak bisa bersatu.

2. Golongan darah B

Kepribadian golongan darah B sangat sosial, bersemangat, dan ceria. Namun, golongan darah B juga bisa enggak bertanggung jawab, egois, dan penuh drama. Golongan darah B sangat mementingkan dirinya sendiri, tetapi jiwa berpetualangnya menjadi hal yang menarik bagi orang lain.

Pasangan ideal: Golongan darah O atau AB. Pemilik golongan darah B akan cocok bersama tipe A karena sama-sama mudah bergaul dan fleksibel. Enggak hanya pemilik golongan darah O saja, tipe B juga cocok dengan golongan darah AB. Tipe AB yang sangat rasional dapat menyeimbangkan tipe B yang berjiwa bebas.

Pasangan buruk: Golongan darah A. Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Kepribadian mereka yang berbeda membuat pemilik golongan darah A dan B menjadi sangat enggak cocok.

Baca Juga: Mudah Khawatir Hingga Cuek, Ini Urutan Golongan Darah yang Gampang Stres! Kamu Urutan ke Berapa?