Sulit memang menerima kenyataan kalau harus kehilangan orang yang dicintai. Sakit hati? Sudah pasti! Hancur berkeping-keping? Jangan ditanya lagi! 

Banyak alasan yang memicu kandasnya suatu hubungan. Entah karena suatu masalah yang enggak kunjung usai atau bahkan ada salah satu yang berkhianat atas hubungan yang dijalin.

Beauty, dalam ilmu Astrologi ternyata ada tiga zodiak yang paling sering patah hati. Salah satunya adalah zodiak Cancer, Cancer akan merasakan patah hati yang amat mendalam atas kandasnya suatu hubungan. Kalau bahasa gaulnya, Ambyar!

Enggak cuma Cancer, ada pula Gemini dan Virgo yang dikategorikan sebagai zodiak yang paling sering patah hati. Melansir dari laman Thought Catalog, Kamis (27/2/2020), berikut ulasannya:

Baca Juga: Katanya, 5 Zodiak Ini Sulit untuk Mencinta atau Dicintai, Benar Enggak Sih?

Cancer

Zodiak pertama yang paling sering patah hati adalah Cancer. Cancer itu paling sensitif, kalau sudah sakit hati mereka akan merasakan hancur, sehancur-hancurnya. 

Saat Cancer sakit hati, mereka akan sangat emosional dan pasti akan menangis kalau kembali mengingat masa lalunya. Mereka cenderung memikirkan kenangan indah dan melupakan semua kenangan buruk.

Cancer akan terus memikirkan saat-saat bahagianya bersama pasangan yang membuatnya sulit merelakan hubungannya ini.

Cancer menghancurkan hatinya sendiri dengan larut dalam kesedihan. Sehingga untuk bahagia kembali pun rasanya sulit.

Baca Juga: Cinta Enggak Pandang Fisik Benar-Benar Ada di 3 Zodiak Ini, Kamukah Salah Satunya?

Gemini

Gemini itu dikenal sebagai zodiak yang sangat lembut hatinya. Mereka penuh kasih sayang, tetapi sangat ragu-ragu dalam urusan cinta. Ketika menemukan pasangan yang cocok, mereka enggak akan tanggung-tanggung memberikan hati untuk pasangannya itu.

Hatinya akan hancur ketika mereka memberikan kesempatan tapi akhirnya dikhianati. Kalau Gemini memutuskan kembali untuk mencintai seseorang, ia sangat berharap hubungannya akan berlangsung lama. Kalau enggak, mereka akan merasakan kembali hati yang hancur berkeping-keping.

Virgo

Perasaannya akan hancur melebur ketika cinta mengkhianatinya. Virgo akan berpikir sekeras mungkin, di mana letak kesalahnnya sampai ia harus merasakan patah hati. Setelah tahu titik kesalahannya, Virgo cenderung akan menyalahkan dirinya sendiri. 

Terus menerus mengecam kebodohan dirinya dan merasa gagal dalam menjalin suatu hubungan. Mereka patah hati karena merasa bertanggung jawab atas cinta yang enggak bertahan lama.