Tukah kamu? banyak wanita menganggap bahwa keintiman seksual merupakan hal yang esensial dalam kehidupan berumah tangga. Sayangnya para suami biasanya tak menyadari hal ini dan kerap melakukan kebiasaan yang membuat istri jadi kesal saat melakukan hubungan intim.

Para wanita umumnya tak menyukai perilaku pria yang bikin mereka kurang percaya diri saat bercinta. Merangkum dari berbagai sumber, Selasa (6/10/2020) berikut beberapa kebiasan pria yang dibenci wanita saat berhubungan intim.

1. Tak Melakukan Foreplay

Banyak pria merasa bahwa behubungan intim adalah tentang penetrasi dan ejakulasi. Padahal makna bercinta lebih dari itu, lho! Ada banyak tahapan yang harus diperhatikan untuk membuat seks menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Salah satunya adalah dengan melakukan foreplay. Tahapan yang juga dikenal sebagai pemanasan ini sangat penting, khususnya bagi wanita agar tubuh mereka benar-benar siap untuk melakukan hubungan badan.

2. Lebih Banyak Mengatur

Selain itu, sebagian besar pria juga lebih suka mengatur tentang bagaimana posisi hubungan seks yang ingin dilakukan. Kecenderungan seperti ini sangat dibenci wanita.

3. Komentar soal bentuk tubuh

Tak semua orang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Wanita bisa saja kurang percaya diri dengan tubuhnya pascamelahirkan, perut agak buncit atau stretchmark di bagian bokong. Sebaiknya tak perlu menyinggung bentuk tubuh saat sudah di atas ranjang. Akan tetapi, bukan berarti wanita minta dipuji tiap waktu. Sebab wanita sangat bisa membedakan antara pujian tulus atau sekadar membual. Jadi, cukup simpan komentar atau pujian dan buatlah wanita nyaman dengan segala kekurangannya.

Baca Juga: Waspada,Moms! Begini 5 Tanda Pernikahan Toxic yang Jarang Disadari