Penyanyi wanita Amerika Serikat, Rihanna kini sudah enggak hanya sibuk sebagai penyanyi saja, lho! Kini dirinya sudah mulai mencoba merambah ke bisnis baru yang berhasil memasukkan dirinya ke dalam Rich List 2020 sebagai salah satu orang terkaya di Inggris! Kekayaan dari mantan kekasih Chris Brown ini menyentuh angka 468 juta poundsterling atau setara dengan Rp8,4 T.

Belum lama ini, selain meluncurkan usaha kosmetiknya pada tahun 2017, kini Rihanna mencoba bisnis baru dengan meluncurkan produk lingerie yang kini menjadi perhatian warganet. 

Pada awalnya, Rihanna mencoba peruntungan di dunia kecantikan dengan membuka bisnis kosmetik. Bisnis kosmetik yang diberi nama Fenty Beauty ternyata memiliki arti yaitu nama belakang dari nama Rihanna. Melalui bisnis kecilnya ini Rihanna diketahui bekerja sama dengan LVMH yang merupakan perusahaan dengan mereka besar yang sudah menaungi Louis Viutton dan Dior.

Di acara perilisannya, Fenty Beauty sudah menarik perhatian warganet karena menyediakn 40 shade yang kemudian menjadikan produk ini sebagai brand make up pertama yang memiliki shade terbanyak! Belum puas dengan bisnis kosmetiknya, kini Rihanna mulai melebarkan sayapnya dengan bisnis lingerie.

Brand lingerie Savage X Fenty ini dirilis pertama kali pada tahun 2018. Pada awal perilisannya, produk ini juga menarikan perhatian dari warganet karena Rihanna menggunakan model dari berbagai usia, ukuran tubuh, warna kulit, hingga wanita yang sedang hamil.

Melalui bisnisnya ini Rihanna menyediakan lingerie dengan ukuran yang besar, seperti cup bra ukuran 44D dan celana dalam dengan ukuran XXXL. Inovasi baru yang diberikan oleh Rihanna ini menjadi sebuah jawaban dari persoalan yang sering dialami oleh wanita dengan tubuh berukuran besar.

Lalu, kemunculan Savage x Fenty ini mendorong industri busana untuk semakin menyediakan kebutuhan wanita dengan berbagai macam latar belakang yang berbeda-beda. Rihanna berharap bahwa wanita dengan berbagai bentuk tubuh bisa memilikikepercayaan diri. 

Baru-baru ini Rihanna menggelar acara peragaan lingerie miliknya yang bernama "Savage X Fenty Show Vol 2". Setelah video dari acara peragaan lingerie yang diunggah pada 2 Oktober 2020 lalu, Rihanna banyak dikecam oleh banyak pihak karena acara peragaan lingerie itu memutar sebuah lagu yang disebut-sebut berisi hadis Rasul yang diriwayatkan oleh Abu Huraira.

Baca Juga: Dua Lipa Tuntut Surat Kabar Inggris yang Sebar Berita Bohong tentang Dirinya yang Langgar Protokol Kesehatan

Tahu jika dirinya tengah menjadi sorotan, dengan cepat Rihanna meminta maaf kepada seluruh umat Muslim yang merasa kecewa oleh lagu milik Coucou Chloe yang berjudul "Doom" di acara peragaan lingerie miliknya.