Krisdayanti memang diketahui bahwa sudah menjadi anggota dewan. Akhir-akhir ini pembicaraan mengenai UU Cipta Kerja yang baru saja disahkan menarik perhatian seluruh warga Indonesia. 

Tidak terkecuali Krisdayanti yang juga memberikan respon atas disahkannya UU tersebut. Dalam foto yang diunggahnya pada Senin (5/10/2020), Krisdayanti mengatakan bahwa UU tersebut dibuat sebagai solusi yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Pada dasarnya pemerintah pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak,” tulisnya.

Istri Raul Lemos itu melanjutkan bahwa UU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum bagi seluruh rakyat Indonesia. Ia juga yakin bahwa undang-undang ini akan memudahkan semua sektor pekerjaan.

“Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi undang-undang,” lanjut Krisdayanti.

View this post on Instagram

Pada dasarnya pemerintah Pusat akan mencari solusi yang terbaik untuk semua masyarakat Indonesia. Tidak ada niat untuk memanjakan para pengusaha dan investor seperti yang selama ini disampaikan oleh sekelompok pihak. RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya dapat memudahkan disemua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya. Pada akhirnya gagasan Omnibus Law diwujudkan pada RUU Cipta Kerja yang mempunyai tujuan untuk memudahkan penciptaan lapangan kerja, percepatan peningkatan investasi, dan peningkatan produktivitas yang diyakini akan bisa terealisasi jika RUU Cipta Kerja nantinya ditetapkan menjadi Undang-undang. @dpr_ri @komisiix @rayatex_timorleste @ikat_ind

A post shared by ??????????? (@krisdayantilemos) on Oct 5, 2020 at 4:25am PDT

Namun, dalam unggahannya tersebut, mantan istri Anang Hermansyah ini membatasi kolom komentar. Ia hanya memunculkan komentar-komentar yang mendukung pendapat yang ia tulis.

Akan tetapi, unggahannya tersebut diunggah ulang oleh akun instagram gosip @nenk_update. Dalam unggahan ulang tersebut banyak netizen yang memberikan komentar negatif terhadap pendapat Krisdayanti ini.

Baca Juga: Pernah Diselingkuhi Hingga Batal Nikah, Chef Marinka: Kayak Udah Mau Mati Aja Rasanya..