Melalui video yang diunggah di channel YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina terlihat menangis di depan kamera.

Sebelumnya, nama Rafathar sempat menjadi trending di twitter karena cerita dari sang ayah, Raffi Ahmad. Raffi menceritakan bahwa putranya tersebut tak terlalu menyukai disorot oleh kamera. Bahkan jika diperhatikan, Rafathar sering menolak saat direkam di beberapa video yang diunggah oleh Rans Entertainment.

Akibat dari cerita ini banyak warganet yang berpendapat bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ‘menjual’ paksa Rafathar hanya untuk konten YouTube mereka.

Akibat dari komentar netizen, Nagita slavina dan Raffi Ahmad memberikan tanggapan. Saat Nagita memberikan tanggapan dan penjelasan, tiba-tiba saja air matanya turun dan menangis.

“Aku sama Raffi, sebagai orang tua adalah orang pertama yang enggak akan pernah mau dia susah, jadi sedih gue. Enggak mungkin ada orang tua yang bikin anaknya susah,” ucap Nagita.

Dalam keadaan menangis, Nagita tetap melanjutkan klarifikasinya mengenai komentar-komentar orang yang menyakiti hatinya.

“Kalau anggapan orang dikiranya kita gimana sama Rafathar, pasti aku sama Raffi orang yang paling sedih,” ucap Nagita Slavina.

Dengan mata masih sembab, Nagita mengajak putranya, Rafathar untuk ikut merekam podcast. Diketahui bahwa saat melihat kedua orang tuanya sedang membuat podcast, rafathar juga ingin ikut.

Baca Juga: Pernah Diselingkuhi Hingga Batal Nikah, Chef Marinka: Kayak Udah Mau Mati Aja Rasanya..