Selebgram Ayla Dimitri mengungkapkan kesedihannya setelah gagal menginjak Baitullah untuk melaksanakan ibadah Umrah. Pertama kalinya menjalani ibadah Umrah, ia harus menelan kenyataan pahit setelah mengetahui keberangkatannya ke Tanah Air harus dibatalkan.

Lewat unggahan di laman Instagramnya, Ayla mengaku harusnya hari ini, Kamis (27/2/20202), ia bersama suami dan keluarga berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umrah. Namun, karena semua penerbangan menuju Arab Saudi ditutup, ia harus menunda ibadahnya tersebut.

"Kami berdua udah excited banget, apalagi ini bakal jadi kali pertama buat aku. Dan ternyata hari ini penerbangan ke Saudi semua ditutup dan cancel sehubungan dengan keadaan yang sering terjadi. Sedih banget. Sedih. Dari dulu kepingin mengunjungi Tanah Suci," tulis @ayladimitri, Kamis (27/2/2020).

Meskipun begitu, ia tetap ikhlas menerima kenyataan tertundanya ibadah Umrah pertamanya ini. Ayla mengaku, kalau memang sudah ditakdirkan berangkat, dalam waktu dekat ia akan mengunjungi Baitullah dan beribadah di sana.

"Tapi semua ini atas kehendak Allah SWT. Inshaallahnanti ketika waktunya pas dan rejekinya lagi, kita bisa pergi lagi. For now lets stay safe,"tambah Ayla.

View this post on Instagram

Hari ini harusnya kita sekeluarga berangkat Umroh. Kami berdua udah excited banget, apalagi ini bakal jadi kali pertama buat aku. Dan ternyata hari ini penerbangan ke Saudi semua ditutup dan cancel sehubungan dengan keadaan yang sedang terjadi. Sedih banget. Sedih. Dari dulu selalu kepingin mengunjungi tanah suci. . . Tapi semua ini atas kehendak Allah SWT. InshaAllah nanti ketika waktunya pas dan rejekinya lagi, kita bisa pergi lagi. For now lets stay safe ??. . . Yuk kita kembali bekerja! Buat yang kemarin aku sempet info gak available karena aku pergi Umroh, please hit me up (sambil aku track di whatsapp pun) ????????. InshaAllah kita berjodoh. . Dan thank youuu buat semua yang sudah support untuk persiapan umroh aku: @ikyk2011 @anandiaputri @atyasardadi @artkea @kamiidea @rumahayu @hijup @sarsof @aikilabyaiky ?????? you guys are so generous! Kudoakan kalian rejekinya lancar selaluuuu!

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on Feb 26, 2020 at 11:18pm PST

Sekadar Beauty ketahui, akses menuju Arab Saudi ditutup lantaran mencegah penyusupan dan penyebaran virus Corona. Sejak pukul 12.00 WIB tadi, penerbangan menuju Arab Saudi ditutup dengan adanya intruksi dari Kementerian Haji dan Umrah di Saudi Arabia.

Stay safe everyone!