Menu

Dilamar secara Romantis di Bali, Intip Segudang Prestasi Jessica Mila yang Undang Decak Kagum

24 Agustus 2022 11:35 WIB
Dilamar secara Romantis di Bali, Intip Segudang Prestasi Jessica Mila yang Undang Decak Kagum

Jessica Mila (Instagram/jscmila)

HerStory, Medan —

Belum lama ini Jessica Mila berhasil mencuri perhatian usai dilamar oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan, secara romantis di Bali. Ia tak menduga Yakup telah mempersiapkan acara kejutan untuk melamarnya pada hari Minggu lalu (21/8/2022).

Tentunya nama Jessica Mila tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Memiliki nama lengkap Jessica Mila Agnesia, ia berprofesi sebagai model dan aktris. 

Wanita kelahiran 3 Agustus 1992 ini terlibat dalam beberapa proyek film, seperti garapan Raditya Dika yaitu Marmut Merah Jambu (2014). Dua pesohor sinema Indonesia ini kembali bertemu dalam proyek baru yaitu film Koala Kumal (2016).

Selain itu, nama Jessica Mila melambung berkat perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang pada tahun 2014 hingga 2015. Ia memerankan karakter Nayla si Darah Suci dan berhasil mencuri banyak perhatian berkat aktingnya.

Profesionalitas Jessica Mila sebagai bintang dunia film Indonesia kembali terpancar saat ia menggarap karya Ernest Prakasa berjudul Imperfect (2019). Bahkan, ia rela menaikkan berat badan dan menunjukkan totalitas dalam bekerja agar semakin mendalami peran dalam film tersebut.

Kemampuannya dalam seni peran berbuah manis sebab Jessica Mila berhasil membawa pulang penghargaan ‘Festival Film Bandung untuk Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop’ tahun 2020. Penghargaan tersebut berhasil diraih berkat perannya sebagai Rara dalam film Imperfect.

Baca Juga: Potret Serunya Artis dan Selebgram Tanah Air Ramaikan #Dollypartonchallange

Baca Juga: Potret 5 Artis Tanah Air Rayakan Tahun Baru Imlek 2020 Bareng Keluarga

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.