Indonesia Idol X sudah masuk ke babak Grand Final, dimana kontestan yang masuk babak Grand Final yaitu Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah. 

Spektakuler Show Top 2 akan menghadiran bintang tamu yaitu Dewa 19 yang sudah lama ditunggu - tunggu para penggemarnya dan mereka akan berkolaborasi dengan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

Grand Final Indonesian Idol X kali ini bertemakan Tribute to Dewa 19. Sesuai dengan tema, Dewa 19 ikut memeriahkan panggung Indonesian Idol X. Dewa 19 tampil dengan formasi lengkap bersama Ahmad Dhani.

Dengan mengusung tema tersebut, grand finalist Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu hits dari band legendaris Indonesia tersebut. 

Acara yang digelar di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat hari ini, Senin (24/2/2020), telah berhasil menuntaskan rasa penasaran penggemar Dewa 19, termasuk Lyodra dan Tiara di atas panggung Spektakuler Show Top 2.

Lyodra membawakan lagu Cinta Kan Membawamu yang diiringi piano oleh Dul Jaelani dan Tiara membawakan lagu berjudul Kangen yang juga diiringi piano oleh Dul Jaelani. 

Tayangan tersebut di unggah oleh akun resmi YouTube Indonesia Idol agar dapat dilihat terus menerus oleh penonton dan nggak disangka, video kolaborasi dengan judul caption "Tiara X Dul Zaelani Tribute To Dewa 19 - Grand Final - Indonesia Idol 2020" mendapatkan trending top #3 di YouTube yang ditonton 7jt penonton!!!

Woww hebatttt sekali bukan?!