Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menanti kelahiran sang buah hati. Lewat perayaan Baby Shower, Asmirandah mengumumkan jenis kelamin anak pertamanya.

Melalui akun sosial medianya, Asmirandah membagikan potret bahagianya saat menggelar Baby Shower yakni acara temu bersama keluarga dan sahabat terdekat. 

Asmirandah dan Jonas mengenakan pakaian berwarna putih, keduanya memegang balon biru besar bertuliskan 'its's a'

Setelah memecahkan balon tersebut bersama, balon-balon kecil berwarna merah muda keluar dari dalamnya. Hal tersebut menandakan bahwa bayi yang dikandung Asmirandah berjenis kelamin perempuan.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Asmirandah (@asmirandah89) pada 5 Okt 2020 jam 5:49 PDT

Asmirandah kemudian mengucap syukur pada tuhan dan memberikan doa terbaik untuk putri dalam kandungannya. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih pada orang-orang terdekatnya.

"Terima kasih Tuhan, satu lagi Tuhan mengabulkan doa kami.? Anak mama papa sayanggg, tumbuh sehat sempurna yaa. Terima kasih untuk semua doanya kawan-kawan," tulis Asmirandah di akun Instagramnya @asmirandah89, dikutip Rabu (7/10/2020).

Pada unggahan lainnya tampak Asmirandah sangat bahagia dan cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sambil memegang baby bump-nya yang makin besar, ia duduk didampingi sang suami Jonas Rivanno. Tampaknya ia tak sabar menanti kelahiran bayi perempuannya.

"Aku sangat bersyukur menerima kesempatan jelang kelahiran bayi kami lewat acara temu bersama keluarga dan teman-teman. Bahagia dan sehat selalu, bayi perempuanku. Sampai jumpa sebentar lagi!" tulis Asmirandah.

Baca Juga: Masuk Trimester Kedua, Asmirandah Curhat soal Pengalaman Hamil Pertama yang Berbeda, Hal Ini yang Dialaminya!

Seperti yang diketahui Asmirandah dan Jonas Rivanno menikah pada tahun 2013. Pada pertengahan Juni lalu pasangan bahagia ini mengumumkan kehamilan Asmirandah. Keduanya mulai menjalani konsultasi program bayi tabung sejak pertengahan Februari 2020.