Virus covid-19 menjadi salah satu penyakit yang menyerang siapapun, baik dari orang biasa, tokoh besar, hingga selebriti. Satu lagi selebriti Hollywood yang didiagnosa positif virus covid-19 ini yaitu Kanye West. Mendapatkan kabar bahwa sang suami mengidap corona, Kim Kardashian mencoba membagikan cerita selama merawat suaminya tersebut.

Menurut Kim, Kanye dinyatakan positif corona semenjak awal pandemic berlangsung. Hasil pemeriksaan Kanye keluar pada bulan Maret yang lalu bersamaan dengan selebriti lain yaitu Tom Hanks dan Rita Wilson yang mengumumkan bahwa mereka juga terkena corona.

Di dalam sebuah wawancara untuk sebuah pemotretan cover majalah GRAZIA, Kim mencoba membagikan pengalamannya merawat Kanye yang dirawat di rumah. Dirinya mengatakan bahwa merasa takut ketika sang suami didiagnosis positif corona di mana dirinya juga memiliki empat orang anak yang masih sangat kecil.

“Kanye terinfeksi di awal-awal, ketika enggak ada orang yang benar-benar tahu apa yang sedang terjadi saat ini. Sangat menakutkan dan membingungkan, aku punya empat anak kecil dan enggak ada orang lain di rumah yang bisa membantu,” ujar Kim.

Selanjutnya, Kim menceritakan bagaimana dia setiap hari harus mengganti sprei tempat tidur Kanye dan membantunya untuk bangun dari kasur yang dianggap oleh Kim menjadi sesuatu tantangan sulit dan mengerikan.

“Aku harus mengganti sprei tempat tidurnya dan membantu dirinya bangun dari tempat tidur ketika ia enggak enak badan dan itu jadi tantangan. Mengganti sprei Kanye dengan kondisi diriku memakai sarung tangan dan face shiel itu jadi momen yang menakutkan,” jelas Kim dikutip dari People (07/10).

Baca Juga: Akhirnya Unggah Foto Bareng Anak, Ini Alasan Iggy Azalea Tampilkan Wajah Putranya!

Pada bulan Juli yang lalu Kanye sempat mengumumkan kondisinya kepada warganet dan juga penggemarnya bahwa dirinya terkena covid-19.