Sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa hubungan Angel Karamoy dengan Jose Purnomo sudah berakhir. Hal ini dikarenakan baik Angel dan Jose tak lagi mengabadikan momen mereka di Instagram.

Akan tetapi, pada rabu (7/10/2020), Angel Karamoy kembali menarik perhatian netizen dengan mengunggah fotonya bersama dengan Jose Purnomo di Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

H.a.p.p.y.B.i.r.t.h.d.a.y . . . . S.k.a?.l ????

A post shared by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on Oct 6, 2020 at 10:48am PDT

Dalam foto yang diunggahnya terlihat Angel dan Jose berpose mesra. Angel terlihat merangkul bahu Jose dan terlihat tangan Jose memegang pinggul Angel. Terlihat background foto mereka yaitu di sebuah pantai dan mereka berfoto di atas perahu.

Tak lupa juga dalam unggahan foto tersebut Angel menuliskan caption. Setelah diketahui ternyata Angel menuliskan ucapan ulang tahun kepada Jose Purnomo.

“Happy Birthday Skal,” tulis Angel Karamoy

Foto tersebut menarik perhatian warganet karena melihat keduanya bersama kembali. Banyak yang bertanya-tanya apakah keduanya balikan lagi.

“Wah jadian lagi?,” tulis akun @tomonugroho yang juga bertanya-tanya hubungan Angel dan Jose.

“Cie cie yang balikan. Bahagianya,” komentar pemilik akun @yanti_yanti83.

“Semoga langgeng ya mbak cantik,” tulis pemilik akun @karyatikemirijahe yang memberikan ucapan doa agar hubungan keduanya tetap langgeng.

Baca Juga: Setelah Gugat Cerai Suami, Nita Thalia Akui Sekarang Tak Punya Apapun Hingga Ngontrak Rumah!