Penyanyi bersuara merdu, Isyana Sarasvati diketahui sudah menikah dengan Rayhan Maditra sejak Februari 2020 lalu. Di pernikahannya yang sudah menginjak bulan ke delapan ini, Isyana mengaku bahwa ia belum dapat berbulan madu dengan sang suami.

Isyana mengatakan bahwa ia merasa sedih karena pernikahanya yang sudah berjalan selama delapan bulan ini belum dapat berpergian kemana-mana untuk berbulan madu karena pandemi covid-19.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube Netmediatama pada 4 Oktober 2020 lalu, Isyana mengatakan bahwa pernikahan mereka masih seumuran jagung.

“Waduh, masih seumuran jagung, baru beberapa bulan. Mungkin kenalnya sih sudah 12 tahun, tapi usia pernikahan kan baru beberapa bulan,” jawab Isyana.

Isyana juga bercerita bahwa ia tak dapat berbulan madu dikarenakan menikah saat pandemi.

“Enggak terlalu signifikan. Lebih sedihnya lagi setelah kita menikah langsung pandemi, jadi kita belum sempat honeymoon dan ke mana-mana juga,” ucapnya.

Diketahui bahwa Isyana dan Rayhan sudah menjalin hubungan selama 12 tahun sejak keduanya masih duduk di bangku SMP. Hubungan mereka semakin serius hingga pada 29 desember 2019 mereka resmi bertunangan dan menikah pada Februari 2020.

Enggak hanya menceritakan kesedihannya yang enggak bisa berbulan madu, Isyana juga berbagi cerita mengenai kebiasaan lucu di keluarganya. Isyana mengatakan bahwa  ia sering menggunakan istilah-istilah lain dalam mengatakan sesuatu.

“Itu memang dari kecil, dari aku umur SD, aku memang senang banget menciptakan bahasa-bahasa sendiri di inner circle, di keluarga atau apa,” jelas Isyana.

Isyana memberikan contoh istilah bahasa yang ia ciptakan sendiri yaitu ‘piyu’ yang memiliki arti ‘banget’. Enggak hanya satu contoh saja, Isyana juga memberikan contoh bahasa lain.

Baca Juga: Dua Bulan Tak Bisa Temui Anak, Begini Kata Nita Thalia tentang Suaminya!

“Banyak banget, itu hanya salah satunya. Ada tuh kayak ngomong ‘iya’ aja bisa ‘yao’, bisa ‘uu’, bisa macam-macam tergantung situasi dan kondisi,” ujar Isyana.