Pada Rabu, 7 Oktober 2020 gitaris legendaris Eddie Van Halen dinyatakan meninggal dunia dan tentu saja kabar ini menjadi sebuah kabar mengejutkan untuk semua orang. Ta k terkecuali sang mantan istri Valerie Bertinelli yang ikut bersedih atas kematian sang mantan suami.

Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Valerie mencoba mengenang sosok mendiang Eddie. Sudah lama bercerai enggak membuat Valerie melupakan kebaikan yang sudah diberikan oleh Eddie kepadanya. Valerie mengatakan bahwa Eddie yang merubah hidupnya untuk selamanya.

“Pada 40 tahun lalu hidupku berubah selamanya ketika aku bertemu denganmu. Kau memberikan satu cahaya sejati hidupku, anak laki-laki kita, Wolfgang,” tulis Valerie.

Menurut artikel yang dilansir (07/10) dari People, Valerie menceritakan bagaimana Eddie di tengan keadaan sakit kanker paru-paru yang diidapnya serta perawatan yang harus dijalani oleh dirinya, Eddie tetap bersemangat dan tampil ceria dalam menjalani hari-harinya.

Valerie mengungkapkan rasa bersyukurnya karena pada detik-detik akhir hidup Eddie, dirinya dan Wolfgang masih bisa menemani Eddie.

“Menjalani semua perawatan menantang kanker paru-paru, kamu tetap mempertahankan semangat indah dan seringai nakalmu. Aku dan Wolfie sangat bersyukur bisa memelukmu di saat-saat terakhirmu. Aku akan menemuimu di kehidupan kita yang selanjutnya, cintaku,” sambung Valerie. 

Valerie dan Eddie menikah pada tahun 1081 dan menjalin pernikahan mereka selama 20 tahun, namun sayangnya pada tahun 2001 pasangan ini akhirnya memutuskan untuk berpisah dan resmi bercerai pada tahun 2007. Walaupun sudah enggak menjadi pasangan, baik Eddie maupun Valerie masih menjalin hubungan dengan sangat baik.

Eddie bahkan datang ke acara pernikahan kedua Valerie dengan suaminya,Tom Vitale.

Baca Juga: Dulu Sukses Jadi Model Bikini Kini Nasib Loni Willison Jadi Gelandangan, Begini Kisahnya!

Semoga beristirahat dalam damai, Eddie!