Kabar bahagia kembali hadir di antara selebriti, kini penyanyi wanita Meghan Trainor mengumumkan kabar bahagianya yaitu kehamilan pertamanya. Penyanyi lagi “My Future Husband” ini pertama kali mengabarkan berita ini melalui penampilannya di acara Today pada Rabu (07/10).

Selain mengumumkan kabar bahagia ini, Meghan juga sedikit memberikan pengalamannya selama mengandung anak pertamanya. Dirinya mengaku bahwa sejauh ini kehamilan pertamanya ini cukup mudah dan enggak mengalami kendala yang besar.

Meghan mengunggah hasil foto USG melalui akun media sosial instagram miliknya. Di dalam unggahan tersebut, Meghan memberikan sebuah komentar yang menunjukkan kebahagiannya dan juga sang suami, Daryl Sabara.

“Kamu semua tahu berapa lama saya menantikan ini. @darylsabara dan saya sangat senang an tak sabar bertemu bayi kami tahun depan! Kami hamil,” tulis Meghan Trainor di bawah unggahan fotonya tersebut.

Sang suami, Daryl ternyata juga enggak ingin ketinggalan memberikan kabar bahagianya ini. Melalui akun media sosial instagramnya, Daryl juga ikut mengunggah foto USG milik sang istri yang menampilkan calon buah hati mereka.

Saya cinta kamu @meghan_trainor dan saya enggak sabar memulai sebuah keluarga dengan kamu,” tulis Daryl sebagai keterangan foto.

Diketahui bahwa pasangan ini sudah menikah sejak tahun 2018 yang lalu. Daryl merupakan seorang aktor yang pernah membinati sebuah film berjudul “Spy Kids

Baca Juga: Sumber Karbohidrat yang Baik, Berikut Manfaat Beras Merah untuk Ibu Hamil

Selamat untuk Meghan dan Daryl! Semoga ibu dan sang buah hati sehat hingga hari kelahiran!