Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan menegaskan komitmennya dalam mendukung digital ekonomi Indonesia melalui berbagai upaya, termasuk dalam meluncurkan fitur khusus Shopee Barokah, yang mengkurasi ragam produk dan layanan syariah.

Selain itu, sebagai bagian dari Shopee Barokah, Shopee juga meluncurkan #ShopeeAlif (Alhamdulillah It’s Friday).

Kampanye yang didedikasikan untuk memberikan diskon dan eksposur untuk kategori fashion muslim yang telah dikurasi di setiap hari Jum’at.

Baca Juga: Ini Lho, Tren Gaya Hijab Influencer Amelia Elle

Kali ini, Shopee, menghadirkan BincangShopee bertajuk “Hijab Jaman Now” untuk mengenalkan berbagai tren fashion muslim terkini dan bagaimana peluang bisnis di bidang fashion muslim bersama Elzatta dan Amelia Elle sebagai hijab enthusiast.

“Sebagai e-commerce terdepan di Indonesia, kami menyadari pentingnya mengikuti tren fashion muslim terkini untuk menjawab permintaan belanja yang variatif dari para pengguna Shopee. Beberapa upaya yang kami lakukan terus mengikuti tren ini adalah dengan menggandeng berbagai mitra brand terpercaya dan memberikan kampanye dedikasi melalui #ShopeeAlif untuk memudahkan pengguna melengkapi kebutuhan sehari – hari sebagai umat muslim” ujar Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia di Kawasan Mega Kuningan, Kamis, (27/02/2020).