Nikita Mirzani memang dikenal sebagai seorang artis yang kerapkali hadir dengan segala pemberitaan kontroversinya, namun kali ini ibu dari tiga anak tersebut terlihat sedang cemas dan khawatir akan keselamatan anak laki-lakinya, Azka Raqilla Mawardi.

Dalam sebuah unggahan foto di Instagram miliknya, Nikita mengunggah potret dirinya saat berada di rumah sakit dengan sang putra, Azka Raqilla Mawardi yang terbaring lemah di atas ranjang. Mengenakan baju pasien rumah sakit, rupanya Azka Raqilla Mawardi sedang bersiap untuk melakukan operasi usus buntu.

Nikita Mirzani juga terlihat mengunggah sebuah foto di Instagram Storiesnya yang memperlihatkan dirinya sedang menunggu sang anak di depan ruang operasi. Dalam unggahan fotonya tersebut Nikita menuliskan, "Abang, ini ami ada di luar yah @azkaraqillamawardi_al."

Melihat kondisi sang anak yang harus melakukan operasi usus buntu, Nikita terlihat meneteskan air matanya karena khawatir akan kondisi putranya tersebut. Terlebih ia juga nggak diperbolehkan untuk mendampingi Azka di dalam ruang operasi.

Baca Juga: Anaknya Dihina, Nikita Mirzani Laporkan Indra Tarigan Sambil Bawa Bukti ke Polisi!

Hal itulah yang disampaikan Nikita dalam postingannya, "Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawanya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udah bobo abis disuntik anestesi, sama pak dokter ami nggak boleh nemenin abang di dalam. Abang strong.  Anak hebat dari dalam perut sampai hari ini dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang penting nanti abang tahu kalau ami selalu ada di samping Azka. Bismillahirrahmanirrahim lancar operasinya hari ini," tulis Nikita.